5

Review Film Doraemon: Nobita and the Space Heroes!

gambar diambil dari sini
Hawo...Hawo...*menyapa kawan-kawan blogger ala Jani*

Barusan banget baru beres nonton film Doraemon yang baru: Nobita and the Space Heroes. Film ini dirilis di Jepang tahun 2015 lalu, tepatnya bulan Juli. Teman ruanganku yang lagi hobi donlot film mendapatkannya secara gratis di ganool.com. Awalnya mau saya tonton di rumah buat besok weekend, tapi karena pasti akan selalu direcokin my sayang yaitu Jani, jadi baiknya saya tonton di kantor saja, mumpung weekly report sudah beres hehehe.

Jadi seperti judulnya dan seperti yang sudah-sudah, ini dimulai dari keisengan Nobita. Nobita dkknya lagi keranjingan serial drama tv, Pasukan Pembela Galaksi. Dan seperti biasa pula Papinya Suneo membelikan alat-alat biar Suneo bisa bikin film ala ala serial tv favoritnya. Singkat cerita, Doraemon, Nobita, Giant, Suneo dan Shizuka bersiap shooting tentu saja dibantu dengan alat super canggih kepunyaan Doraemon, salah satunya Sutradara burger, ya bentuknya burger dan dijamin saya jadi laper setiap si sutradara burger ini tampil hahaha. Shooting sesi 1 kelar. Dan di saat mereka rehat, ada mahluk asing muncul, dia rupanya ARON. Aron adalah polisi keamanan dari planet Pockle. Aron menceritakan bahwa ia sedang melakukan misi penyelamatan untuk planetnya. Adalah Ikaros, Hyde, Meyba dan Orgon yang mencoba melakukan pengrusakan terhadap planet Pockle.

Seperti apa pengrusakan ini? Mereka awalnya menipu daya dengan melakukan pembangunan arena bermain Pockle land yang mana persemiannya akan menjadi hari kehancuran bagi planet pockle. Karena para penjahat ini akan mengambil energi panas dan berlian dari ALMAS (hehehe jadi rindu kakak Kaina Almas), sumber cahaya yang selama ini menyinari planet Pockle.

Dapatkah Doraemon, Nobita, Aron, Giant, Suneo, Shizuka dan sutradara burger menyelamatkan planet Pockle?
Ayo tonton saja ya, nanti kita akan lihat kekuatan Doraemon dkk sebagai super hero, Doraemon dengan pukulan supernya, Shizuka dengan kekuatan airnya, Giant dengan tenaga supernya, juga Suneo yang jago sekali komputer dengan tangan bor besinya!

Film ini juga cocok untuk ditonton bersama anak-anak sambil menjelaskan kepada mereka bahwa kebaikan yang dilakukan bersama-sama akan memunculkan manfaat yang luar biasa. Siapa tahu habis nonton bisa langsung praktek membersih taman bersama-sama hehehe, Insya Allah yaaa!

Selamat weekend! Yuk, lepas gadget dan nikmati waktu bersama orang-orang terkasih dengan melakukan kegiatan apa saja bersama-sama. Nonton, ngobrol, bersih-bersih, masak, apa aja deh, yang penting kawan blogger happy melakukannya!

Love,

-Manda-



5 comments

8 January 2016 at 21:03

Aku belum punya film yang ini. Perlu downlod deh kayanya

9 January 2016 at 08:21

Ini yang film terakhir itu bukan? aku gak apa judul2nya sihh.. tp kayaknya uda nonton

11 January 2016 at 14:38

mau kirimin filmnya :D mau nonton juga hehe
klo setiap hari jg lepas gadget lah wong hp rusak hahhahaha *hiksss

14 January 2016 at 10:37

Aku belum nonton mbaaaa... share dong filmnya yaaa hihiiii *tanda orang males minta mulu :p

4 April 2016 at 23:57

bagus deh..
gak sengaja ketonton awalnya ma ponakan temen

Post a Comment
Back to Top