0

Niat tanpa godaan, mana seru!!!

Itu judul sebenernya kata pengusir sedih sodara-sodara..
Pas posting ini, aku lagi duduk 'nggak' manis sama sekali, di pojok kereta(di ruang kosong kursi paling belakang) di gerbong 1 kereta Argo-Parahyangan..
Koq bisa?

Iyaaa..aku tuh beli tiketnya 15 menit sebelum jam 2(jadwal keberangkatan)..Peak Day dan bejibunlah yang naik, semua kursi penuh, mau putar arah dan naik travel, males, macet..Ya udin, aku naek ini nih..

Pas berangkat sampe st.karawang, aku duduk di atas kardus(sebelum duduk aku dah nanya ke bapak petugas, ini boleh didudukin nggak, dijawab boleh, karena, biasanya kalau barang pecah belah ada tulisannya)..

Terus, di st.karawang ini pulalah kereta kami MOGOK, walhasil..orang2 sebagian ada yang wara-wiri kesana kemari..eh, datenglah yang empunya kardus, dan ngomel 'pake maki-maki', itu kardus isinya barang BERHARGA dan PECAH BELAH..spontanlah aku kaget dan minta maaf, karena ketidaktahuanku, dan tadi juga udah izin ke bapak petugas kereta..Si bapak yang empunya ini bilang, kalau pecah,ganti tuh, 500rebuan sekeping..busyettt..emang aku nggak sekolah apa, dimana2 juga kalau barang kiriman(setelah kulihat ini barang impor,ada sticker BEA dan CUKAI), dan barangnya itu pecahbelah, mana ada nggak dilapisin dulu, ya pasti dilapisinlah...'asal bapak itu tau aja(aku ini pernah ikut sekolah PPJK)' #yang ku kutip itu niatan dalam hati mau nyemprot balik, cuma kuurungkan, karena kulihat-lihat ni bapak kayaknya cuma pesuruh aja..andai dia tau etika bawa barang, pasti dia ngerti, eh pas kulihat, bener, mana ada orang bawa barang, dia duduk di gerbong 2 barangnya di gerbong 1..*doeng-doeng banget kan??? Mana gak ada tulisan 'FRAGILE' yang menandakan ini barang pecah belah..

Alhamdulillah, aku bisa sabar, Thank You ALLAH, pagi2 dah niat perbaiki diri terutama emosi..aku ini moody dan emosian..

Ternyata betul, niat tanpa diuji, bakal 0 hasilnya..

I Wish, you, all of you, can Move to your better side too..Move..Just Move, Never stop to Move..

Have a nice agenda of resolution in 2011, all ^__^

Do KAIZEN..and never stop to make a better ones..

With love,

Vi^^
Back to Top