16

Ikut Giveaway-nya Mas Gaphe

Holaaaaaaaaaaaaaaaalaaaaaaaaaaaaaahoooooooooooo

Lagi liat update post-nya sohib blogger, nemuin postingannya mas Gaphe, nyang habis muter-muter Malay,heheh...Dia buet Giveaway buat bagiin oleh2nya...
Kenapa aku ikut? Tak tahulah kenapa, ngerasa lucu aja sih foto bareng makanan, pas ku cari-cari, hanya beberapa foto yang cocok dengan syaratnya mas Gaphe, kebetulan juga aku kan cinta banget tuh sama keju, jadi aja aku mau ikutan...Dan ini bikin aku semangat, kalo entar-entar kulineran mbok ya fotonya ada akunya, jangan makanannya doank,hahahah, narsis abis,wkwkkw....Biarinlah ya ^__________^

Blackforest Cheesecake yang selalu YUMILAH YUMIWATI!!! ^__^
Cheesecake ini dibeli di toko Cheesecake favorit: Cizz Cake yang ada di Jl. Laswi Bandung..Yuk Icip-icip ^__^

nb: di pinggir piring cheesecake itu bisa terlihat cherry yang udah habis dengan sisa tangkainya yang lupa dimakan (hahhahah)

16 comments

10 March 2011 at 20:52

haloo salam kenal, saya rizki huehehe

10 March 2011 at 21:03

Heyy rizky...Hadeuhhh....ikut giveaway juga yak?

Salam kenal juga..i'll follow u back ^___^

10 March 2011 at 21:05

Siaap.. udah kecatet sebagai peserta yah!.. wuiss actionnya cepeet banget.

makasiih makasiih.. saya juga penggemar cheese cake, dan itu di foto.. terlihat sangat yumilah yumiwati!.. yeaayy, semoga beruntung yaaa..

itu krimnya lucu deh kalo misal nempel di hidung. hahahaha

10 March 2011 at 21:17

#the first time aku ikut giveaway apalagi yang lumayan gokil seperti inih,hahhaha#

Asiikkk, mau lihat lah ntar tongkrongannya mas gaphe kalo makan cheese cake,hehehe

11 March 2011 at 11:10

waaa,,semoga beruntung ya...
aku juga mau ikutan ah....
hehehe

11 March 2011 at 13:07

@riesta: Bagus mbak ikut yuuukkk....aku mah cuma ngramein aja mbak,hahhaha, pas mau ikutan, mulutku nggak mau ngatup, ketawa aja, habisnya baru kali ini ikut giveaway2 kek gini,hahahyyyy...Amin...Rizki mah nggak kemana #pesimis

11 March 2011 at 13:16

Aq tau tapi blm pernah nyobain Euy....
Pengen di bayarin hahahahahahaha

11 March 2011 at 13:20

Nah,gimana kalo dirimu coba beliin dek...Ntar habis beli lewat caheum yak, anterin yang buat teteh #hahahhaha#

11 March 2011 at 18:44

hhm..... uenak banget kayaknya!!!

13 March 2011 at 18:26

wwkwkk, baru kali ne liat potomu Put, mau narsis gitu...

14 March 2011 at 14:29

wiihh udah lama pengen banget maen ke cizz (dan ngeborong!) tapi masi belum kesampean :DDD

semoga menang ya puuttt.. ngintip ke blognya gaphe juga ahh..

17 March 2011 at 10:44

@Elsa: Tenan mbak, heheh

@Ajeng: hahahah. iya nih, gpplah, skelai-sekali ini

@ningnung: Monggo temanten...aku malah pengen nyoba cheese factory yg di djakarta,hehhe

18 March 2011 at 09:02

ngileeeeeeeeeeeeeerrrrrr....!!!
slllrrpp...*lapences*

19 March 2011 at 08:46

Bener-bener yumilah yumiwati, nih.

20 March 2011 at 20:29

semoga kita menang! amiiiin...

Anonymous
5 May 2011 at 07:47

wah...semoga menang ya? ngincer oleh2 yg mana nih?

Salam,
Keluarga Harestya

Post a Comment
Back to Top