2

I love to...

I love to eat since stay at Djakarta
#pastinya kali ini makannya beneran nggak dibebani dengan pikiran 'harus gemuk',bagiku...Gemuk is nomor sekian...Yang penting sehat,kuat dan cerdas,hahahha. Walopun pengen banget pastinye gemuk...Heyhoo,i'm the smallest one at my home...My 2 sistas become bigger and bigger nowadays ^^

I love to cook
#Di kosan yang uadem,rapih,tenang...dan kawasan danau poso yang homy banget bikin aku betah. Masak apa aja (malah jarang beli makan di luar),suka banget kolaborasi menu cemilan, semingguan kemaren diversifikasi pangan,gunain ubi jalar untuk cemilan(direbus dan dimakan bersama susu kental manis dan potongan keju kraft),but,sudah 3 hari menu cemilannya bihun goreng instan yang disajikan bersama telor ceplok,hihihi

I love to read
#read books,read situation....Yang terakhir aku wanti-wanti banget untuk aware kalo lagi keluar kosan,maklumlah,penghuni baru di djakarta ini,jadi kudu hati-hati,lumayan parno dengan berita kriminalitas djakarta ini

I love to be strong
#Kuat untuk nyebrang,walaupun masih agak-agak dibayangi trauma ditabrak dulu itu,tapi ku latih untuk bisa. Harus donk....Hahhaha,aku jadi inget nenek-nenek yang nyebrang sendiri waktu mudik ke palembang kemaren,malunya aku sampe dikatain adikku,aku lebih dari nenek-nenek...Itulah trauma,susah jelasinnya,akupun nggak mau jadi penakut gak jelas gini...Makanya ku lawan,gawat kalo sampe stadium 4. Syukurnya, JPO di jakarta gak sebotak yang di palembang, khayalanku parahlah kalo lagi di JPO, gimana kalo JPO ini ambruk dan aku jatoh atau aku tiba-tiba jatoh dari JPO ini karena kepeleset...Yang kek gitu-gitulah T_T....Aku bisa Ya ALLAH...Pasti bisa sembuh dari trauma itu q(^_^)p

I love to meet JEEP WRANGLER
#Semenjak di djakarta aku udah ketemu 2 jeep wrangler rubicon, 2 jeep wrangler. Jeep wrangler rubicon abu-abu dan putih....waktu ke bandung kemaren nemu yang merahnya-So in love-

I love to listen classsical music
#waktu main di kosannya temen baru(temennya adek kosanku) ada pamflet orkestra tapi sayangnya udah out of date. Sekarang lagi nunggu jadwal terbaru....Senangnya itu htmnya cuma 50ribu....Sekali-sekali nonton yang asli kan gak papalah ya...So far cuma punya mp3nya. Aku pengen liat pemain oboe,cello,clarinet,flute,horn,timpani,contrabass,violin,piano and also the conductor. Pengen banget nonton orkestra pokoknya,hehehe.

I love to be happy
#Siapa yang bersyukur,maka akan ditambah nikmatnya-ini janji Allah pada hambaNYA yang bersyukur...Aku...Berusaha bersyukur untuk setiap episod hidup yang ku lalui..Semuanya terbaik,walopun kadang aku lemot untuk menemukan makna terbaik itu

I love to Love and to be loved,

Vi^^

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT







2 comments

8 November 2011 at 07:13

wah pengen yah liat klasikal musik gitu :D, aku juga mau put,
i love to nya, ada yg sama jg sm aku rata2,hihi

8 November 2011 at 09:27

Iya uchiel...nanti ku kabari yak kalo ada,hohoh

Toss dulu kalu gitu q(^_^)

Post a Comment
Back to Top