2

Dream Flash 2016: Oppo R7S

hayhallo!

Tahun baru tinggal hitungan hari, apa kabar resolusi 2015 yang kita buat dan bingkai dalam hati di akhir tahun 2014 yang lalu? Berapa persen nih resolusi yang tercapai, sobat?
Ok, bahas tahun baru, identik dengan semangat baru. Tentu saja kita gak mau donk hal-hal lemah yang ada pada diri kita di sepanjang 2015 semakin melemah di 2016?

Ok, saya akan bahas satu impian yang mau diwujudkan segera di 2016. Duniawi memang, hehehhe. Jadi selama 2015, setelah adik saya merengek untuk minta handphone saya si yoni yang saya sayang banget *lebay, dan harus rela bersama dengan tablet nyamnyung yang bermasalah sekali dengan baterenya. Huh ngos-ngosan saya dibuatnya. Akhirnya diputuskanlah untuk mencari pengganti. Sudah ada? Belum sih. Saya baru dalam tahap lirak lirik, pilah sana pilih sini. Dan wow! Saya dibuat klepek-klepek dengan kehadiran Oppo R7s, klepek-klepek karena fitur WOW yang ada di Oppo R7s dan pastinya berbanding lurus dengan harga yang wow juga untuk kantong saya. Oke, tidak apa. Yang namanya mimpi dan rasa suka, baiknya diungkapkan kan ya? Perihal akan dikabulkan atau tidak, itu bukan kapasitas saya sebagai manusia,heheheh.


Menurut CEO OPPO Indonesia (8/12/2015) Oppo R7s ini adalah smartphone pertama dari OPPO dengan tagline flash: flash performance, flash charging dan flash camera focus. WOW lagi bukan?

Ok, mari kita lihat Spesifikasi Oppo R7s:

Operating System: ColorOS 2.1, Android 5.1
Processor type: Qualcomm MSM8939 Octa-core
RAM 9gb): 4GB
Capacity: 32 GB
Battery type: 3070 mAh Li-Po (unremovable)
CAMERA: 13 Mp & 8Mp
Screen size: 5.5 inchi
Sim card: dual sim (nano/micro)

Dan buat yang gak suka pegang gadget berat, here we go! Oppo R7s ini sangat ramah genggaman banget, lihat aja nih ditel ukurannya:

Weight: 155g
Thickness: 6.95mm
Length: 151.8mm
Width: 75.4mm

layar tepi lengkung , cover metalik beludru, dan yang sangat penting optimasi anti guncangan. Sangat wow bukan? Oppo R7s akan pas banget untuk nemenin tahun baru 2016 yang kita harap akan jadi tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya.
Yuk yuk mari, biar semakin kesengsem sama Oppo R7s cuss kita tonton videonya ^___^ 





Gimana? Udah ada yang kesengsem sama Oppo R7s  setelah nonton video tadi. Yang warna gold minta dimasukin saku banget yak, hehehehhe.Dan inilah 7 alasan kenapa saya kepengen banget punya Oppo R7s  ini?
1. Karena Oppo R7s bisa bikin saya aktif atau eksis seharian
Keren banget gak sih, punya gadget dengan kamera yang bisa nemenin kita kalo lagi sight seeing melihat kanan-kiri depan-belakang atas-bawah tanpa risau sama yang namanya baterai. 
Bagi saya yang suka jalan-jalan, ini keren banget! Apalagi jalan-jalan ke tempat yang susah sekali ketemu colokan listrik: mendaki gunung, lewati lembah misalnya :)

2. Karena  Oppo R7s punya 4GB RAM, yang artinya kecepatan semakin tinggi dan muatan semakin besar!
Emak-emak pekerja seperti saya, yang suka sekali blogging, baca online, ngumpul di socmed, ini wajibun kudubun banget hehehe. Multitasking tapi gak bikin nge-lag si gadget. Ulalaaaa, ini yang dicari!

3. Karena  Oppo R7s kualitas gambarnya ultra HD
bisa bebas milih kamera belakang atau depan untuk mengabadikan memori-memori seru yang bakal dialami setiap detiknya. Dan ya like  Oppo R7s said: Do not ever forget the detail! Don't!

4. Karena Oppo R7s punya new flash shot andalannya
Momen-momen yang flash, yang sering banget gagal ditangkap hanya karena kameranya lama mendeteksi objek. Ini perih banget, saya masih alami, hihihi. 

5. Karena Oppo R7s bisa SIM Ganda 4G
4G yang sedang diperkenalkan oleh operator seluler Indonesia, yang mana ini juga penting buat maksimalkan komunikasi. Pengen banget deh bisa video call tanpa lelet dan noise-noise lainnya. 

6. Karena Oppo R7s performa perangkatnya unik banget
Bezel ultra tipis2.2mm, layar tepi lengkung 5.5 inci, mereka ini yang bikin Oppo R7s sangat terlihat elegant.

7. Karena saya belum pernah mencoba perangkat OPPO, dan inilah saatnya untuk saya bisa mencoba serunya berseluncur di dunia gadget bersama Oppo R7s.

Wish me luck,then! Go grab your Oppo R7s, fellas!

2 comments

25 December 2015 at 05:03

Baterenya mantap yaaa, bisa lama dipake :)

28 December 2015 at 18:17

Wooow banget deh Manda nya Jani ini,.saya juga mupeng ini dengan si Oppo R7s yg bisa flash charging,-punya kapasitas besar dan bisa ngerti banget kita2 yg hobby narsis2 ini xixiixix

Anyway good luck ya Dear, moga menang ;)

Post a Comment
Back to Top