0

Hidup di dunia...teknologi

Curhattttttttttttttttblogger-emoticon.blogspot.com

Uaaaaaaa......Modem searching mulu...Kudu di upgrade firmware...BeyBey lelet upgrade firmware...Smuanya kudu upgrade...upgrade..upgrade...Begini yak rasanya tinggal di dunia berteknologi?

Jadi sedih...giliran nemu mereka yang hafalan qur'annya lebih banyak, hafalan hadistnya bejibun..koq pikiran untuk upgrade diri suka lalai? Jadwalnya setoran, eh malah ngulang yang udah klupaan..waktunya tsaqofah malah ketiduran capek smaleman online (mau ntu game online, komik online, online-online lah pokoknya)


Jangan-jangan udah jadi budak dunia nih aku????????????
Whoaaa.....Ya Rabb.....gag mau..gag mau blogger-emoticon.blogspot.com

Semua yang ku punya pasti diminta pertanggungjawabannya...modem dah pake buat ngapain, banyakan manfaat atau malah mudharatnya? Nih BeyBey dipake apa? Komunikasi buat jalin silaturahmi atau buat nyebarin gosip, fitnah? Lapvie...udah dipake ngapain aja?

Belum lagi diungkit masalah waktu......Jangan-jangan banyakan habis untuk hal-hal mudharat, Innalillahi....Allahu Rabbi...Ingatkan terus...Tunjukkan terus...Jangan kunci hati kami sehingga tidak peka terhadap teguran-teguranmu, Ajarkan kami bersyukur bahwa teguran itu bukan bentuk amarahmu, tapi bentuk kasih sayangMU pada kami, Malunya kami ini....Segala modal telah engkau beri, malah tak bisa kami jual sesuatu yang amat bernilai di sisiMU..

Semua...apapun, segala hal yang kami gunakan ini milikMU, padahal semua diciptakan agar membantu dalam persiapan bertemu denganMU, namun, kenapa lalai dan suka mengaku seolah-olah ini milik kami, kami yang berusaha, urusan pertanggungjawaban untuk semua hal itu nanti saja dipikirkannya...

Ya Rabb....Jangan jadikan kami golongan orang-orang yang mendustakanmu, Amiin T____T


Back to Top