4

Happy Mom's Day....Ibu, Mama, Mamak, Emak, Mande, Ummi, Bunda.....

Salam...........

Whuaaa.....baru inget hari ini hari ibu,,,,dan baru nge-link otakku....
Alkisah, smalem itu aku mimpiin mama, ceritanya macem-macem, ada di bandara (dan aku bawa ikan, aihhhhhhhhhhhhhh gara-gara bahas Muara Angke agaknya), terus cerita banyak banget ke Mama....Secara, jarang-jarang bisa mimpiin Mama, dikhayalin biar jadi mimpi eh nggak jadi ajah...

Nah, di mimpi itu, aku ngucapin lho slamat hari Ibu untuk Mama (doengdoeng banget pas kenyataannya aku lupa....kesiangan ngucapin ke ibu-ibu yang aku kenal, yang aku cintai...)

Subhanallah, Thank You Allah, gak sia-sia aku si naturalist ini bisa dikasih hal-hal indah kek gini, semuanya feeling....Sejak Mama nggak ada aku suka lupa kapan tepatnya hari ibu...*Sigh...

Love You Mama.....Whuaaaa..............rasa syukurku tak terperi kalo dikasih momen untuk bermimpi denganmu (walopun di mimpi itu slalu nggak dikasih liat wajahnya mama, tapi aku senang, dan aku bisa merasakan itu Mama, yeah,,,,My Hero)


Aku....Bukan mereka yang bisa menafsirkan mimpi, percaya mimpi yang bisa membawa ke tahayul...Tapi, untuk Mimpi bertemu Mama, bersama Mama, aku selalu percaya itu adalah mimpiku, jumpaku dengan Mama yang selalu ku rindu..
Ya Rabb, Sayangi Mama seperti Sayangnya Mama kepada kami, anak-anaknya...




LOVE You, Mama



 
we are DRD sisters....May ALLAH bless us to become Sholehah daughter, amiin ^__^

foto jadul banget: saat aak dan adek belum bisa memanggilku kakak kecil...
Sekarang mereka sudah besar dan akulah yang dipanggil si kecil *wkwkkwk

4 comments

22 December 2010 at 22:28

SELAMAT HARI IBU ya teh, sebagai calon ibu... saya mengucapkan SELAMAT HARI IBU kepada TETEH...

23 December 2010 at 07:28

whua....terharu..(mata berkaca-kaca)

semoga jadi Do'a Yaa Mujiib

Thanks buddy ^__^

23 December 2010 at 14:24

Amiinn,.. kok buddy teh, dah dewasa tau ^_^

23 December 2010 at 16:47

oh iya yah....
dah punya calon pulak tuh, kalah tetehnya,hehehhe

Gpplah, status senior masih berlaku disini, ahhahahha

Post a Comment
Back to Top