2

Komik Karakter Golongan Pangkat...Eh Salah, Golongan Darah maksudku,hehheh

Misi-misi...........aku mau ngasih info, aku itu golongan darah O, lho ^____^ (berasa orang penting)

Di bawah ini akan ku tampilkan hasil copas "komik Golongan Darah" yang tak sengaja ku temukan di blognya seorang mbak "rangifaridha.wordpress.com", percaya atau tidak, semua tipikal yang ada di komik tersebut terutama darah O bener adanya. Cuma agak beberapa sih yang sesuai kondisi: Misalnya dibilang O itu tukang ngarettt, anehnya iya banget aku sering gitu (apalagi untuk hal-hal yang ku anggap, "gak apa2 ini kalo telat") kecuali untuk masalah: datang ke tempat belajar, kuliah, les atau janji ketemu orang penting (misalnya janjian ketemu Ayah, om, tante, tetua, dosen, guru apalagi ntar punya ibu dan ayah mertua.....*blepakkkkkkkk...........sandal melayang)
Well...Here the Comic is......Semoga Bermanfaat untuk Terus menambah yang baik dan mengikis yang belum baik ^___^























2 comments

22 December 2010 at 09:48

ada benernya juga siy...
tapi walopun aku gol darahnya O,,,aku tetep ontime kok,,,,hehehehe

22 December 2010 at 11:15

hmmm...on time kemana nih mbak?

ehem...ehem...on time datang gawe nih kayaknya....wkwkwkkw

Selamat hari Ibu, mbak Riesta...Smoga diberi kesehatan untuk Mbak dan dedeknya....Aminn

Post a Comment
Back to Top