7

Pak Dis-Semangatmu untuk Perubahan,keren..!!!

Assalamu'alaikum wrwb


Hayhay...Habis pengumuman reshuffle apakah ada yang pegel-pegel?

Ya mungkin aja ada yang pegel-pegel mulutnya habis jadi komentator tanpa aksi,mungkin aja ada yang pegel-pegel tangannya nulis komentar tetep tanpa aksi,mungkin juga ada yang pegel-pegel ngajak otaknya berpikiran positif terhadap kebijakan yang terjadi.


Aku donk...Pegel baca berita dan pegel liat para komentator negatif ntah siapa mereka,ntah dibayar berapa mereka untuk ngebacot gak jelas,yang ku pikir itu kegiatan mereka yang agak kurang memahami MORAL.

Tapi gak apa-apalah...Tong Kosong Selalu Nyaring bunyinya toh?


Hari ini,semangat terbaik ku peroleh dari mengenal lebih dalam sosok Pak Dis alias Pak Dahlan Iskan...Kenal Pak Dis ini sejak baca tulisan mengenai beliau di majalah swa tahun 2010...Jawaban beliau yang lugas,sederhana,berbobot dan tidak membual. Visioner tapi gak rusuh. Kaya tapi tak suka menipu. Makmur tapi tak suka pamer.




Beliau adalah Pak Dahlan Iskan,menteri hasil reshuffle KIB jilid II yang diberikan amanah sebagai Menteri BUMN.

Nggak usah diceritain siapa beliau,yang jelas masyarakat yang mengenalnya sejak menjalankan amanah sebagai Dirut PLN di 2009 pasti punya kekaguman tersendiri terhadap beliau ini.

Barusan juga main ke rumah maya Pak Dis dan.....Akupun terkagum-kagum dibuat Bapak Menteri satu ini. Komentar tulisan terbaru beliau semuanya berisi doa...Ini membuktikan bahwa 'Orang Baik Selalu Dicinta'.

Akupun nggak mau ketinggalan ngasih komen,ehhehe. Tadi juga ku ganti DP bbmku dengan foto Pak Dis pake kets ketika menyambangi Istana (bukan untuk pelantikan loh ya) serta tak lupa status whatsapp dan bbmku ku ganti hal serupa...hihihi...Namanya juga nemuin idola baru ;)


Karena hal tadi,banyak yang merespon di bbm...Ada yang ngabarin Pak Dis lagi di tvone,Pengalaman suaminya yang kerja di PLN dan cerita perubahan dan kecintaan karyawan sejak ada Pak Dis...Dan ada juga yang doain aku bisa seperti Pak Dis,yang terakhir nambah bikin semangat....Bukan semangat jadi menterinya tapi semangat bisa bekerja cerdas seperti Pak Dis ^^


Aku senang,di tengah ke-apatis-an masyarakat(mungkin) terhadap para pejabat negeri ini,masih ada sosok seperti Pak Dis..Mari berdoa sahabat,doakan Pak Dis tetap dan semakin amanah,bisa membantu membenahi BUMN di Negeri ini yang mulai redup sinarnya untuk memberikan kesejahteraan bagi negeri...Mari doakan juga Pak Dis diberi kesehatan dengan 24 jam yang semakin menjadi sedikit karena kesibukan di amanah baru ini...Semoga doa kita didengarNYA,Aamiin..


Lovelove for Indonesia,



Vi^^



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

7 comments

21 October 2011 at 09:47

Amin amin ya Rabbal'alamin...
saya juga mau kerja cerdas, ayo yang semangat pak Dis...walau saya baru tahu dari artikelnya Puteri ini tapi saya yakin bapak bisa menunaikan kewajiban bapak dengan baik ^^

21 October 2011 at 11:48

saya juga nge fans sama Pak Dis :) semoga sukses dan amanah yaa..

btw aku baru tau kalo beliau jdi Menteri pas baca ini, benar2 tak update akuuu :D

21 October 2011 at 12:34

Wah..penggemar pak Dis ya..hehe
Nyantai banget dia waktu acara kemaren :D

Put..bagi Pin ataw apa gitu..masih autis neh kalo mau komen2 via HP..(sorry mintanya lwt sini..ga tau mesti hubungin lewat mana..hehe)

21 October 2011 at 13:49

Semoga amanah dan istiqamah .. ^^

21 October 2011 at 15:56

Salam kenal yaa say ^^

Kayaknya Dahlan Iskan adalah menteri paling santai diantara yg lainnya, simple & humble, gak pake pamer2 dan gak banyak omong kosong. love it.. ^^

21 October 2011 at 20:01

emm..saia belum begitu mengenal sosok pak Dis, tapi tetap berharap dan berdoa beliau bs menjalankan amanah dengan baik :)

22 October 2011 at 09:07

itu bedanya profesional sama politikus, menteri dar partai hanya memikirkan partainya sendiri :(

Post a Comment
Back to Top