7

not only Fast but also Furious

Dialog dalem banget antara otak dan hati


O: lohloh ngapain tuh dah mau compose email segala? Mau posting ape,non?
H: MTA deh ih...
O: Mall Taman Anggrek,non?
H: Bukan O,yu tu Mau Tau Aza
O: Kagaklah,kan aku nanya,mau ngapain compose email? Mau posting? Pan udah tadi pagi?
H: Iyeh...mau posting..Emang kenapa sih,gak boleh? Suka aku-aku donk (karena ngomongnya hati,jadi kosakata nggak diperhatikan)
O: Boleh-boleh aja sih,cuma heran aje,kalo lagi punya sesuatu yang guncang-guncang hati kudu di share,buru-buru nulis,kalo nggak punya,nggak nulis,padahal kan nulis nggak hanya untuk nyeritain RASAmu!
H: Iyehlah O,pan aku si hati,si naturalist...Yaaa mo kekmana,masak nulis nggak pake hati…
O: Iyeh deh..Yu aturlah..Ai ikut aja syukur-syukur Ai dibutuhin..Keras kepala emang gitu sih,susyehhh
H: Hahhaha,si O dongdong deh,kalo tuh kepala si nyonyah nggak keras,ya hidup Yu terancam donk tiap sepersekian detik,gimana sih Yu ini,bersyukurlah punya kepala yang keras dan bersyukur punya Ai yang peka,sering-sering baekan yak,biar singkron hidup si nyonyah yang punya kita ini.


Otak dan hatipun baekan dan sejak beberapa detik tadi mereka berjanji saling setia#berpelukan


Baeklah...Ini yang mau ku posting...Aku donk baru nonton Fast and Furious 5,hahahhah dan aku jatuh hati...Kali ini bukan sama pemainnya,tapi sama jalan ceritanya...Keren ma men....Baru kali ini nonton pelem rampok-rampok dan yuppp amazing...Satu yang sedari tadi bisik-bisik di otak dan hati,si kalimat ajaib untuk terus berbenah,yaitu 'KEBAIKAN YANG TAK TERORGANISIR AKAN MUDAH DIKALAHKAN OLEH KEJAHATAN YANG TERORGANISIR'


Dan hahahhaha,malah disaranin si ryan aldebarran alias kuya alias ntahlah untuk nonton Serialnya Ocean's: Eleven,twelve dan Thirteen plus Sherlock Holmes,si kuya bilang si biar lebih menjiwai,hahhaha,menjiwai logikanya cerita-cerita itu,Belajar strateginya and many more lah keknya...


FnF 5 tadi nggak hanya ngasih 1 pelajaran hidup buatku tapi banyak lagi...Eits tapi,jangan sampe menjiwai jiwa rampoknya yaa,sebaik-baik rampok tetep aja itu perbuatan dosa,hati-hati,ini film barat yang notabene-nya kekuatan Lucifer punya,ambil yang baek buang jauh yang nggak sesuai dengan Aturan Asli hidup kita yaitu Akidah kita. Antek-anteknya konspirasi and the gank tuh nggak akan semudah itu ngasih hiburan ke kita,pasti ada aja sisi buruk yang pengen dia tanemin,that's why,asah terus hati kita,liat dia redup apa nggak dari cahaya IlahiahNYA biar terlihat jelas mana pelajaran untuk bekal hidup dan harus dicontoh dan mana yang bukan...



Salute lah untuk Uncle Dominic,mantappp otaknya(see strategi yang dia bikin) mantap juga hatinya(waktu ngasih uang se-tas guede untuk ponakannya,nico,dan waktu ngebiarin si brian menang nge-track mobil)....




Thank you ALLAH T^T
Bunch of love,


Vi^^


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

7 comments

15 October 2011 at 08:58

film fast and furious itu bagus kok. aku dah nonton

15 October 2011 at 09:14

Ya emang bagus koq mbak fan...emang aku ada nulis fnf 5 nggak bagus yak?cmiiw :D

15 October 2011 at 12:59

saya belum nonton Put.. enggak minat juga haha

16 October 2011 at 06:55

Belum nonton :D tapi kalo serial ocean emang sepuluh jempols put, must watch :D

16 October 2011 at 10:39

hehe..aku udah liat, tapi yang ke 5 sedikit balapannya, lain dari yang seri sebelumnya

17 October 2011 at 01:44

kalo abis dapat duit se brangkas, enaknya buat apa yah??hahahaha

30 October 2011 at 19:56

@kira: buat beli indonesia #cukup nggak ya...atau nggak buat beli 1 kepulauan terus menghidupkan kepulauan itu,yg huninya para TKI yang suka dijahatin majikannya...sekali-kali mereka(TKI-red) kudu bisa bahagia di negeri sendiri dan berkarya dengan hati senang :)

Post a Comment
Back to Top