6

Aku pada mimpi

Ini semua tentang mimpi
Mimpi asal-asalan
Mimpi yang sebenarnya mungkin hanya khayalan dan obsesi tanpa alasan

Hei, tapi tunggu..Sadarkah kau..
Mungkin, saat ku langitkan khayalku itu
Ada malaikat yang sedang berlalu lalang dan dengan bahagia mengaminkan khayalku

Kau pasti tahu
Ada banyak pintaku, ada banyak inginku
Dan dari semuanya itu
IA ambil beberapa keping untuk ku kumpulkan sebagai puzzle hidupku

Kau nyata, benar-benar nyata
Kadang, aku bersedih..Bisa-bisanya aku meminta itu semua
Tapi mimpi, darimu aku belajar
Darimu aku sadar
Kaulah ucapan yang menjadi doa
Dalam khayal yang dipanjatkan tulus 


Ada butiran air mata saat ku ingat cerita lalu, ucapan-ucapan dan khayalan dulu.
Rabbi, terima kasih untuk jutaan kasih yang Engkau berikan. Hambamu ini suka sekali menerka-nerka, seakan tahu apa-apa dibalik ketetapanmu, padahal sama sekali tidak ada satupun yang bisa hamba ketahui tanpa tuntunanmu. 



-vi^^-

6 comments

2 April 2013 at 11:36

Dengan bermimpi harusnya hidup menjadi lebih optimis^^

2 April 2013 at 12:27

tidak ada salahnya kok bermimpi dan meminta

2 April 2013 at 14:14

Boleh bermimpi, tapi harus bisa berusaha menggapai mimpi menjadi kenyataan:)
Semangaaat..!

3 April 2013 at 08:41

Jangan berhenti melangitkan mimpu. Mumpung gratis juga ;)

3 April 2013 at 13:35

Bermimpi dan tetap dgn usaha dan doa...

3 April 2013 at 22:45

bermimpi, usaha, berdo'a, minta sama Allah :D

Post a Comment
Back to Top