26

Couple traveler

Cwiwit...

Judulnya nampak meyakinkan ya, hehehhe. Padahal mungkin gak seidealis isinya deh :D
Jadi begini, rasa syukur dikasih pasangan yang saya banget tuh rasanya luar biasa. Kenapa? Ya, ada-ada saja kesamaan yang bikin senyum-senyum sendiri, walaupun banyak juga drama yang terjadi perihal perbedaan di antara kami :D 

Kami ini suka banget traveling, tapi bak salah satu acara tv, saya hobi traveling yang agak nyaman, dan kakang lebih suka yang serba petualangan. Jadi, agak susah untuk merayu suami untuk liburan ke lombok sekedar merasakan deburan ombak di 3 gili, baring-baring cantik di pasir, lha, wong dianya udah nge-tag kalo ke lombok kudu mampir rinjani, kalau nggak, ya nggak sama sekali ke lombok. Ini sih ceritanya curcol ngebahas liburan yang masih jauh di mato tapi dekat di tangan, tiketnya udah ada maksudnya,hihihi.

Kembali ke judul, couple traveling ini resmi diniatkan setelah menikah, dulu sebelum menikah, dua kali sih satu trip bareng suami. Dua-duanya ke gunung, satu ke Mahameru dan satu lagi ke Gn.Ciremai. Nah, trip pertama kami summit sebagai couple yaitu ke Gn.Merbabu. Baru-baru ini. Ini juga masih summit bareng anggota tim yang lain.

Nah, kalau ditanya ada gak perbedaan nge-trip sebelum dan sesudah nikah? Ada banget, yang pasti, semuanya romantis, apalagi bisa berdoa sama-sama sambil menatap awan dan lukisan alam yang indah. Ini Subhanallah sekali T___T

Tapi, perubahan drastis itu ada di saya sih, entah kenapa semenjak menikah saya ini jadi manjaan orangnya, apa-apa kayaknya susah dilakuin, pegel dikit lapor, apa-apa lapor, apa seneng kali ya ada yang merhatiin sekarang, jadi aja manjanya tumbuh. Maklum, tujuh tahun hidup sendiri sebagai perantau di kota orang :) Pas ketemu makhluk berjenis manusia super duper perhatian jadinya keenakan.

Nge-trip berdua suami memang seru, kita bisa berbagi tugas sebelum-saat dan sesudah traveling. Misalnya: 
^^ Saya bagian nge-list barang bawaan dan menyiapkannya, suami bagian packing ke daypack/keril

^^ Kalau ada yang pegel, bisa dipijitin tanpa risih disentuh oleh bukan mahramnya
 
^^ Saat summit, hal yang paling saya takutkan adalah: lambatnya langkah saya bisa mengurangi semangat anggota tim yang lain, nah, karena pergi bareng suami, jadi ada yang bersedia menemani deh, kalau istirahat walaupun tim udah jalan, kita bisa break berdua saja terus nyusul.

^^ Barang bawaan nggak terlalu banyak, karena gak semuanya ada dalam satu pundak, beban dibagi ke pundak pasangan ~kalau saya, tetep keril suami yang paling berat, saya biasanya cuma bawa daypack yang isinya makanan semua :|

^^ Saya pernah bilang ke suami, dulu, waktu masih tahap teman," Kalau mau tahu sifat asli seseorang, ajak dia naik gunung". Perjalanan ke puncak gunung sampai pulang itu butuh sabar dan kekompakan, no egois, jadi ya akan terlihat, capek sama-sama, senang sama-sama, nggak timpang. Dan terbuktilah, kakang sabar dan telaten banget mastiin saya masih fit atau nggak ketika trekking

^^ The last but not least: Bisa pose berdua di tempat mana saja yang kita suka. Dari dulu, suka banget ngayal ngeyel, pengen deh kalau ke tempat-tempat yang indah itu bersama suami. Dan ya, Allah Maha Mendengar, IA berikan kakang untuk temani hari-hari. Alhamdulillah, I'm blessed :)

Kemarin, esok, dan seterusnya, perjalanan bersamamulah yang akan selalu dinanti, diingat dan diinginkan. Ahh, semoga hari menginjakkan kaki berdua ke Baitullah itu segera tiba..Amiin :)

Sunset, Merbabu Mt. 13 October 2013

Salam,


-vi^^-


26 comments

18 October 2013 at 20:51

Hihihi iyaa.. jalan2 sama suami emang nyenengin. Kalau aku sih alhamdulillah seleranya sama kayak suami. Jadi kalau kemana2 ga perlu tarik2an urat milih ngikut siapa.

Tapi ga enaknya kalo pergi berdua.. susah foto2nya.. hahaha

19 October 2013 at 07:54

pengeeen nangiis bacanyaa :'(
apa istri saya nanti bisa saya ajak mencumbui puncak2 nusantara yaa,,kalaupun tidak tetap akan saya ajak melihat indahnya surga Nusantara,,we'll be a couple Traveller like u sist :D


salam EPICENTRUM
mampir ya kakak :))

20 October 2013 at 08:21

Salam kenal Putri.... kunjungan balik niih..
Waduh so sweet banget bisa foto berdua di puncakgunung

21 October 2013 at 07:43

"Kalau mau tahu sifat asli seseorang, ajak dia naik gunung"
Setuju banget, tapi ya gk perlu naik gunung juga sik haha.. secara belum pernah naik gunung sm suami, tapi sering ngegembel bareng ;)

ah ini kisah so sweet banget!

21 October 2013 at 12:25

wah asyik ya naik gunung berduaan

22 October 2013 at 12:56

asik bgt ya.. saya juga suka jalan2 tp ngga kuat naek gunung. tapi emang beda rasanya kalo jalan sama suami. ga usah risih, ada yg care, dsb dsb

23 October 2013 at 14:20

Yups.. bawa ke gunung pasti nanti akan ketahuan sifat aslinya..

asyik ke Merbabu nih Putri ama Akang.. kok enggak aja-ajak saya? hehe

23 October 2013 at 21:04

teteh.. hihihi
aduh.. hayu hayu kita muncak bareng tahun depan :3

teteh..... haha aku mesem-mesem bacanya. barokalloh.. tahun depan mungkin sama dedek bayi ya muncaknya ^__^

24 October 2013 at 02:40

Wah..... baru pulang dari Merbabu, ya??
Travelling dengan suami memang sangat indah, menyenangkan, dan...... tahu sendiri kaaann....

24 October 2013 at 14:44

@Bebe: Kak be...uhuk uhuk kalo saya gampang,kak..Tinggal minta tolong foto aja :D

@Rizki Perdana: Amiin..Semoga segera ya ;)

@Titi: Aw..makasih ya ;)

@NOE: haha, analoginya sesuai yg saya geluti aja *tsaah

24 October 2013 at 14:47

@ Mom Lidya: Asyik banget,mom..InsyaAllah nanti sama krucil..Amiin

@Meutia: iya banget kak mut, bedaa banget :D

@Uncle Lozz: iya ya, harusnya calling uncle dulu ya :p

@Pita: Amiin...muehehe hayukkk...Siapa takut ;)

@Susindra: Iya mbake,kira2 begitulah serunya :D

24 October 2013 at 15:36

hai putri salam kenal yaaaa,gpp kan panggil nama. seru plus romantis banget bisa travelling sama suami. apalagi naik gunung. kalo aku naik gunung sama suami, bisa2 diglindingin turun duluan ma dia, hihihihihii

24 October 2013 at 15:37

ya ampun komenku yg pjg lebar luas tadi kemana ya?sudah masuk belum ini. hikshiks

25 October 2013 at 08:40

Ehem..ehem..masih seneng²nya bersama pasangan, kalau untuk menguji kesabran pasangan syaratnya naik gunung, pasti umi gak sangngup deh, hehehe

25 October 2013 at 12:12

waaaaah romantis pisan euy fotonya, pemandangannya juga bagus..

27 October 2013 at 12:24

Hwaaahh... aku envy mbaaak.. Hahaha. Pengen bangett. Tapi belum nikahh. Huuhuu. Semoga bisa segera mengikuti jejakmu ya mbak. Mohon doanyaaa.. *kok jadi curcol gini yak? Hahahah :|

28 October 2013 at 21:17

wahhh, klo sy malah blm pernah naek gunung... mdh2an suatu hr bs mendaki juga :)))

30 October 2013 at 16:02

ciee ciee ih serunyaaa bisa traveling berdua suami, travelling sambil honeymoon ya dev hehe

31 October 2013 at 00:16

memang asyik memlakukan traveling bersama pasangan terkasih....,
semoga keinginan ke baitullah dikabulkan ALLAH SWT....
btw-aku juga lagi buat GA, dicari 32 orang blogger yg suka nulis dan corat coret untuk jadi pemenang buat dapatkan gift unik dari Makassar, Tana Toraja dan Martapura Kalimantan Selatan.....salam :-)

31 October 2013 at 09:05

wah sunset nya keren banget

1 November 2013 at 12:21

ciyeehhh..emang beda banget yah klo uda halal mah, foto b2an juga asoy ajah :D

1 November 2013 at 15:37

iiihh lagi2 yaahh naik gunung bareng suami, berdua suami, bla bla bla, iih bikin _____

senang melihatmu bahagia dear Devi ku sayaaaang :*

ciee ciee yg udah dapat tiket ke Lombok.

2 November 2013 at 06:07

Salam sahabat
Maaf ya saya telat dan datang dengan nama lain xixixi
Ehm rupanya sejalur dengan saya yang suka travelibg ya

2 November 2013 at 07:12

Huaaaa ini beneran bikin mupeng jenk :9

*melipir nyari suami dulu

6 November 2013 at 12:59

Wah...serunya bisa traveling sama suami *envy* :p

12 November 2013 at 02:57

Mba Putri, komen sebelumnya dihapus aja ya, karena ada kekeliruan disana :p
Wah, suami udah ngajakin naik gunung bareng tapi saya kok keder yak :D
Btw, berarti ntar mau lanjut ke Rinjani, niy? Kerennn...

Post a Comment
Back to Top