4

Kemana ajah????

HayhayHallo....

*kecupkecup keyboard-lha*

Udah lupa 6 bulan lalu malas ngeblog sebabnya apa...Yang ada di kepala cuma proses super duper indah saat saya lahiran dan sekarang-sekarang ini, masa-masa menikmati hari-hari bersama putri tersayang.

Ide nulis sih banyak nih, mulai dari bahas
1. pembukaan yang 23 jam tanpa bantuan induksi
2. drama newly parent (newly mummy ofcourse)
3. review clodi
4. suami hebat kesayangan
5. dilema ibu bekerja
6. perjuangan ayahASI dan mamakASI
7.8.9....

Nah kan, nah kan...Banyak :)

Baiklah, karena sudah mulai ngantor, saya akan tunaikan satu per satu, 

Bismillah....Dengan klak klik keyboard ini saya akan resmi membuat label baru yaitu: Jani. Semua tentangnya akan saya sematkan label itu, siapa tahu di hari nanti Jani akan bertemu dengan blog saya ini ^____^



4 comments

24 November 2014 at 10:59

sudah melahirkan ya? selamat ya

26 January 2015 at 20:29

Aww, congratulation sist untuk kelahirannya. Semoga anaknya soleh/soleha. Nice info ^^

11 February 2015 at 01:47

Assalamualaikum wr.wb.
hI dek... kamu udah nikah ya? Mungkin skrg udah lahiran? Gmn kabar baby nya? Mudah2an sehat n menjadi anak yg taat pada Allah, Rasul, dan ortunya... o ya udah lama juga ga dengar kabar dirimu... pasti masih ceplas ceploss!!!! hahaha... dasar anak kecil. Terakhir kabar kamu terserempet mobil d bandung. Domisili d bandung ya? K bangka gmn? Mc uda ya... kalo main k padang, nanti dijamu disini.. :).. salam buat kluarga..
Waslm


Nb: komen sebelumnya ga dibaca....

Post a Comment
Back to Top