3

Kopdar Akbar TUMBC Agustus 2014

Assalamu'alaikum,


Hayhay Hallo semua.

Rasanya saya gak selesai-selesai deh merasa Agustus ini bulan penuh keseruan. ya perayaan Kemerdekaan Indonesia yang ke-70, Ultahnya Jani dan hmm satu lagi acara seru. Jadi ada satu acara yang sudah lama sekali saya nantikan, awalnya cuma ingin bertemu peluk dengan semua mama yanga da di supporting group saya: TUM Birth club August 2014, dan Alhamdulillah jadinya malah Kopdar akbar yang isinya bukan hanya temu peluk, tapi kami semua merayakan ulang tahun pertama putra-putri kami \(^o^)/ yeayyyy seru kan?

Jadi, dimulai Februari, ada wacana nih untuk bikin acara bertajuk kopdar akbar untuk group kami ini, dan karena semua mama ini kreatifitasnya tinggi sekali, dimulailah digagas untuk bikin acara birth day sekalian. Dan mulai ide untuk bagaimana kalau kita ajak olshop ataupun siapapun yang berhubungan dengan dunia emak-emak dan bayi.
Nah, dari wacana dimulai sampai menjelang masuk bulan puasa, kami masih santai, ketika bulan puasa, baru deh adrenalin seperti dipacu untuk mulai merapatkan barisan. SIAP GERAKKKKK!!!!

Mulai berbagi siapa yang handle disain kartu undangan, logo, kue, tumpeng dan sampailah saya mau mengajukan diri sebagai pembuat naskah kerjasama yang akan kami tawarkan ke olshop dan media partner untuk acara kami nanti.

Dan here we go! Logo unik nan menarik buatan Papa Arsy , Ahh terima kasih Papa Arsy sudah bikin ini jadi keren.


Inilah honeybee yang teriring doa, semoga bayi-bayi kami yang sedang bertransformasi menjadi new toddler bisa seperti Bee. Menebarkan banyak manfaat bagi semua :) Amiin

Setelah logo jadi, mulai deh Mama Gendhis mondar-mandir mengurusi dan memastikan agar kaos seragam para baby pas dan sesuai disain. Hari H pastilah Mama Lois yang paling repot, berdua Papa Lois  mereka merangkai tali untuk bikin backdrop dan kartu ucapan untuk para baby terpampang nyata. Turut serta Mama-mama yang lainnya yang bantu merapihkan potluck,  dan arena bermain.

Dan inilah sebagian foto dari acara kami. 



Add caption




The Urban Mama Birth Club August 2014
Bogor, 16 Agustus 2015


Akhir kata, Saya pribadi ucapkan terima kasih penuh kasih sayang untuk mama-mama dan papa-papa kesayangan TUM ABC 14. Serta Theurbanmama.com sebagai tempat bertemunya kami dan juga pendukung setia kami. Terima kasih juga untuk para supporter yang mensponsori acara kami sehingga bertabur hadiah.

Love,

-Manda-

Thank you our sponsors:
8. Nonopoy
11. Gallenina
14. Aigobaby
15. Baby step
19. G_Hijab
20. Gemesh
23. Tharamipa
24.  Mamioils
25. Mamayara
31. Omma Inne
32. Mama Adziah Narsiwi

3 comments

2 September 2015 at 23:36

Allhamdulillah acaranya sukses ya, Sponsornya bangat banget

3 September 2015 at 13:48

Wah asik yah manda acaranya :)

6 October 2015 at 17:34

Mandaaa, keren banget acara ultahnyaaa..

semoga TUMBC Agustus 2014 makin kompak ya, ya mamanya, ya anak2nya :)

Post a Comment
Back to Top