6

November Unbelievable#i pray so^^

Bismillah

November tiba ^^....Senangnya....
Walopun semalem nggak bisa nonton konser musik klasik di Erasmus Huis Jakarta karena kesalahan teknis dan semalam jakarta diguyur hujan all night long,tapi tetep bahagia...

Baca-baca cerita mereka yang nonton Cantabile om Addie MS yang sukses dilaksanakan 2x di tahun ini dan always get standing ovation from the audience...Aku jadi mupeng pengen liat juga...Semoga Cantabile 3 segera ada ya Om ^^

Cantabile...Yup, bagi yang udah nonton Dorama Nodame Cantabile dan felt in love with this dorama, ku rasa pasti hafal setiap alunan musik yang dimainkan disana. Dan dorama ini pula yang menginspirasi om Addie MS untuk bikin konser orkestra bertajuk 'CANTABILE'....Awesome yaaaaaa#Om Addie tahu Nodame dari anak-anaknya,katanya begitu.

Aku yang notabene-nya penggila nodame yang hafal setiap gerakan di episod-episodnya(saking udah berkali-kali nonton) dan jatuh cinta banget sama Oboe Concerto yang dimainin Kuroki Kun. Syukurnya aku punya juga mp3 oboe concerto yang jadi penyemangat di setiap hari ^^

Oboe begitu lembut...I love you so Oboe

Semoga someday bisa nonton Live Classical Orchestra mau yang di Indonesia, KL, atau mungkin Vienna,hehehhehe...

Semoga juga Indonesia bisa bikin dorama yang penuh inspirasi semacam Nodame Cantabile, Great Teacher Onizuka, Dragon Zakura atau I Not stupid Too punyanya Singapore....Sangat menunggu karya sineas-sineas yang suka ngasih manfaat merambah serial tv biar Sinetron yang nggak jelas manfaatnya dimana itu bisa berganti dengan tontonan manfaat...Manfaat buat semua ^^

Mendidik bangsa lewat tontonan berguna yang disajikan lewat channel tivi,kenapa nggak? Bukannya udah banyak survey membuktikan,lamanya rata-rata orang indonesia menghabiskan waktu di depan tivi minimal 2 jam per hari.

Semangat berbenah bangsaku, Stop pembodohan di setiap lini ^^


Salam,


Vi^^


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

6 comments

1 November 2011 at 14:14

Maaf kan aku kakak,,, :(

1 November 2011 at 16:52

iya bener,,,
kapan ya kita puny tayangan yang bermutu di televisi kita

1 November 2011 at 16:55

Kalo Dija suka nonton cbeebies Tante

1 November 2011 at 17:19

Halooo aku juga suka nonton Nodame, aaa Chiaki :x :x
Sudah kufolbek yaaa mbak.
Nanti kumasukkan linknya ke blogmatesku, mau pergi dulu~ huehehehe. Salam kenalll :)

1 November 2011 at 19:03

Mendidik bangsa lewat tontonan berguna yang disajikan lewat channel tivi,kenapa nggak?

Ini dia kalimat yang saya suka.

Ohya, salam persahabatan ya Mbak.

3 November 2011 at 18:24

halo mbak :)
kunjungan balik nih hehehe, mbak suka banget ya sama nodame?
aku juga, suka banget banget banget, aku komplit ngoleksi komiknya, berulang kali nonton anime sama doramanya
terus pas cantabile concert 1 aku ga bisa dtg soalnya masuk rumah sakit, alhamdulillah cantabille 2 bisa dateng

salam kenal :)

Post a Comment
Back to Top