I do Love Cheese, what about you?

Cheese...Aku suka keju terus dan terus. Koq bisa?
1. Sejak check-up memilukan (adeuhh) bahwa aku mengidap migarin aura, dan salahsatu pemicunya adalah cokelat, membuatku semakin suka keju akhirnya
2. Keju tu haruuum....romantis...
3. Kaya Calcium, secara, nggak suka makan pisang(kan pisang mengandung kalsium tinggi), jadinya diganti keju aja. Berharap dapat mencegah Osteo dan syukur-syukur bisa menambah tinggi (ngarep.com)
4. So on....So on
5. Berharap dari sukanya keju ini bisa membuatku ke negeri aseli keju, yaitu Belanda ..Amin...If God Willing, everything is possible ^___^ (sampai saat ini masih suka Groningen University)

Keju suka dimakan dengan cara apa?
Aku suka...........

bikin roti keju pake "kraft singles" dengan roti tawar kadang plus susu, kadang nggak
pisang bakar keju (pisang tanpa biji lho, karena aku nggak suka pisang itu karena lembek dan bijinya), biasanya pisangnya sedikit dan kejunya seabreg
Singkong keju (yang tinggal di bandung hafal ini kan? Sigkongnya digoreng ditabur parutan keju), jajanan anak kos ala aku 
Roti apa aja yang ada kejunya (roti keju cokelat punya Holland Bakery juga yummy)
Bolu keju, atau apapunlah itu, berharap bolu maksuba bisa dicampurin keju juga hahahha
Everything about cheese cake, cheese cookies
Udah itu aja, blom nyampe yang nasi goreng keju, mie keju, atau yang laen-laennya

Nah, berikut aku akan share tentang cheese cake yang suka ku beli:

1. Cheese cake-nya "Bread Talk"
    Dapatkan di outlet-outlet Bread Talk kesayangan anda (hohoho, bacanya kek iklan ya!):






2. Cheese Cake-nya "Cizz Cake"
   Ini adanya cuma di bandung, di Jalan Laswi, maknyusssss kali lah ....

  Gambar 1. Isi etalasenya cizz cake (sebagian sih)

  Gambar 2. Pesenanku dan Ina (ina choose tiramisu dan aku, blackforest cheese cake)



Gambar 3. (ini hasil googling), First Fruity Cheese Cake I ever eat, makan yang ini di angkot pas lagi buka puasa (dihadiahin oleh seorang ibu muda yang enerjik, Gomawo Teh >,< ), jenis ini sama seperti blue berry cheese cake, tinggal diganti topingnya aja (masih sama, teteh itu juga yang beliin aku yang blue berry cheese cake). Bisa ditebak, aku kenal Chizz Cake dari beliau...
 

Gambar 4. Nah ini, black forest cheese cake yang udah dimakan setengah, buat nunjukkin tekstur cake-nya aja sih sebenernya? Ngiler kan? 3 lapis yang semuanya Kejuuuuu


   
3. Cheese Brownies-nya Amanda
    Dapatkan di outlet-outlet Amanda kesayangan anda (lagi-lagi, bacanya pake gaya iklan) ya!.. Gambar ini hasil googling, makanya  ada garnish cherry segala...hehhehe


4. Ini mix-cheese sih sebenernya ala Dapur Cokelat

    Cake ini dibeli waktu mampir ke Dapur Cokelat yang di Tebet, Nama kuenya sih the special one, full vanilla and white chocolate, tapi agak berasa keju gitu...Maaf-maaf aja kalo aku salah ngasih info, habisnya waktu makan kerasa gitu...Yummy cheese *beruntungnya aku pilih ini cake, secara di situsnya Dapur Cokelat-nya nggak ada ini, dan pas mau pulang Mas dapur cokelat-nya bilang, "Beruntung sekali mbak pilih ini, tinggal 3 slice the special one dan mbak berhasil mendapatkan salah satunya"...hehheh...Hope so, I'm the lucky One like Mas dapur cokelat said.


Punya rekomendasi tentang cheese cake yang lain?
Monggo share dimari yaaa...


Salam kulineran

1 comment

9 April 2011 at 15:14

i love cheese tooo.. but in indonesia, cheese nya sedikit jenisnya, dan emang enak2.. mozaarela, edam, dan cheddar. klo di saudi dan turki, cheese itu jenis na ratusan, malah ada jenis yg sengaja di basikan.. huweeekkks, rasanya pahit dan bau.. :(((

Post a Comment
Back to Top