3

Pesona Es Krim Magnum 2010

Alkisah di minggu siang: Kenyang makan siang, si adik tingkat buka celotehan (kenapa celotehan??? Soalnya habis ntu yang ada jadinya adu celoteh,hahhaha)..Namanya Syela, modis anaknya, rame, pelupa, ngasal, tapi baekk banget.
Simbol S buat die, A buat aku

S: Teh, dah nyoba magnum?
A: Blom, emang kenapa? Asa heboh bahas magnum...Mahal sih, kan kalo beli conello bisa 2
blogger-emoticon.blogspot.com(otak strategis bermain...hahaha)
S: Mahal darimana teh? Cuma 4500?
A: Apahhhh? (pake gaya ala FitRo)...Ngayal ah!!! Nggak mungkin, orang dari jaman doloeee itu magnum terkenal sebagai produk elit di walls koq...bisa-bisanya jadi 4500. Yang mini kali?
S: Nggak teh, yang gede kek di iklan.
A: Ukuran normal? (maklum blom liat iklan magnum sampe detik ini soalnya)
S: Iya.
A: Ah, jangan-jangan itu serinya paddle pop yang magma kaliii (apal kali lah awak ni sama nama-nama es krim, mantan pengasong walls agaknya, hahha)
S: Kagak donk, orang ada tulisannya Magnum gitu.

Singkat cerita, aku minta dibuktikanlah itu es krim Magnum 4500, ngakunya si eneng beli di Alfamart (agak sanksi sangat, secara alfamart koq bisa harganya lebih miring).
Bandung diguyur hujan, di hujan-hujan pun aku masih senang dengan es krim, sempet ngayal sih, andai setiap ujan, es krim diskon...hahah

Nyampelah di Griya SetBud...Meluncurrrrrrrrrr ke box Walls.....bukan langsung bukain tu penutupnya, tapi mataku langsung menjelajah papan harga, sambil noleh ke si eneng dengan nada sok yeee..10 ribuuu, mana ada 4500. Eh, si Magnum-pun nggak ada jadi aja beli conello. Tapi masih kekeuh si eneng bilang, ntu griya mahal, padahal dia beli 4500. Aku juga masih keukeuh mana ada magnum 4500...Dia mau buktiin nunjukkin struk beli, tapi udah ilang entah kemana, tinggal satu cara, katanya dia mau dateng[lagi] ke toko itu..Tunggu aja berita selanjutnya, apakah dia berhasil membuktikan bahwa si magnum 4500 itu ada...

Well.....hanya ingin membahas gebrakan team marekting-nya Walls...
KEREN BANGET uyyy....walopun nggak ngerti-ngerti amat sama Marketing, Tapi cukup mendapat perhatianku untuk menilainya.
Kenapa bisa keren???

1. Sesuai ramalannya ahli marketing, bahwa 2010 itu tahunnya wanita, entah kenapa, mungkin karena wanita sebagai pemegang uang kali ya, jadi kalo mau buat iklan, ya tujukannlah untuk wanita. Walls, menggunakan ini dan yaaa....bisa kita lihat, brand ambassadornya magnum yaitu Mbak Marissa Nasution. Dan 3 host terpilih untuk  after launchingnya Magnum dalam acara Magnum Royale Chocolate Party, yaitu:  Mesty Ariotedjo mewakili Wall’s Magnum Classic nan-klasik, Indah Kalalo mewakili Wall’s Magnum Almond nan-sexy, dan Rianti Cartwright mewakili Wall’s Magnum Chocolate Truffle nan-glamor. all of them are women...

2. Sense yang dihadirkan dalam iklan magnum itu lho....keren...
Rata-rata 18 jam penduduk indonesia menghabiskan waktunya untuk menonton televisi (suvey lho ini). Dapet deh, bikin iklan bagus, dengan target market yang mantap juga. Walopun belum liat nih iklan kek apa, aku dapet gamabran dari orang-orang yg dah liat iklannya. Fakta: Pas naik angkot, anak-anak SMP lagi bahas "magnum", adik tingkatku sibuk ngejelasin "magnum yg di iklan", temenku protes status Fb temen2nya pada isinya "magnum" sampe-sampe yang hobi ngetweet juga bahas ini" dan aku-pun salah satunya, jadi posting perihal ini....Waw, snow ball effect yang bagus banget kan?


Padahal, aku nggak ngerti-ngerti amat lho sama pendapatnya Ibu SM Walls, yang bilang bahwa Magnum ini diperuntukkan Bagi konsumen yang selalu bergelut dengan waktu dan kesibukan kehidupan modern, momen untuk merasakan pleasure indulgence seperti ini sulit untuk direalisasikan. Kebutuhan memanjakan diri seperti liburan keluar kota, santai di spa, dan sebagainya merupakan kebutuhan pelengkap dan menjadi bagian dari hak pribadi setiap orang. Melihat kebutuhan tersebut, Wall’s Magnum berperan untuk membantu para konsumen melepaskan diri dari kehidupan modern yang sangat sibuk untuk bisa merasakan kenikmatan luar biasa, intens, dan sensorial seperti dimanjakan layaknya seorang putri.

Tapi,,,biarin ajalah, yang jelas aku penyuka es krim juga suka sama magnum ini. Lazzis, sesuai dengan harganya. Karena, saking seringnya makan es krim, aku jadi nggak bisa ngerasain apa yg ibu SM Walls itu bilang, Bagiku es krim ya es krim, si lucu yang ku suka banget hadirnya. Memanjakan lidah dan memberiku semangat kalo habis makannya...

Akhir kata, aku semakin dan semakin sadari, Maha Kuasanya ALLAH, ngasih kecerdasan kepada hamba-hambaNYA yang berpikir...orang marketing, pelaut, petani, semua mereka cerdas-cerdas dengan bidangnya masing-masing...

Semakin semangat untuk jadi Manfaat sesuai bidang 


Nyambung nggak nyambung, depend on Yours...Enjoyed!!!!









3 comments

26 November 2010 at 08:30

di palembang jg 10ribu ada yg jual 11ribu tuh magnum.. kalo 4500 si magnumini kali yaa. :D

btw aq sdh FOLLOW...ats nm WONG... ngantian ya ;)

27 November 2010 at 08:09

Emang di indo ado yo jual yang mini? Soalnyo magnum mini baru ado di UK bae (hasil googling)..Ok siap menuju TKP...Mokaseh yo lah follow ^___^

9 April 2011 at 15:12

hi.. ikutan nimbrung. di indo walls yang paling enak.. tapi pas cobain es krim di saudi arabia, tambah enak lagi.. trus nyobain es krim di turki, lebiiiih laziz lagi.. jadi ga bisa makan es krim di indo nih..rasanya jadi kurang gitu.. (ga nyambung ya...)

Post a Comment
Back to Top