Cintaku [masih] menggantung di awan

Dear ALLAH,

Hmm,sore-sore liat acara orang pinggiran,bikin hati tercabik-cabik.

Ngobrol keadaan keluarga[sebelah mama]. Ternyata,ada adik-adik sepupuku yang kurang mampu,yang mikir esok setelah lulus SD/SMP/SMA akan kemana mereka? Melanjutkankah? Ke sekolah baguskah/hanya sekolah seadanya?
Inginku saat ini sudah kaya raya,sudah bisa membantu sesama. Hmm,inginku itu arghhh..Masih lama agaknya.

Aku semangat Ya Rabb...Lihat semangat ini. Aku semangat mempunyai ma'isyah yang banyak,agar tak ada halangan jika ingin berbagi dengan sesama.

Aku semangat Ya Rabb..Aku ingin meniru Mama yang hidupnya tidak hanya untuk dirinya sendiri..

Aku semangat Ya Rabb..Aku mau unggul dengan ibadah terbaikku,boleh ku pilih bermuamalah menjadi ibadah terbaikku?

Izinkan hamba Ya Rabbi T___T

Perlahan..akan ku geret cintaku yang masih menggantung di awan itu,agar cepat ia sampai pada mereka yang ku cintai itu.


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Back to Top