9

Thinks out of the box

Assalamu'alaikum wrwb..


Happy friday mubarak,everybody^^
#untuk seseorang yang ku temui di hari jum'at..Selamat lulus semester 3..Bersisa 1 semester lagi,ganbatte ne^^..Pasti bisa..Wish you all the best#


^__^ Everyday is holiday..Seenggaknya itu yang bisa ku katakan sejak kelulusan dan targetku sampai akhir idul fitri nanti. Jadi pengangguran juga harus punya target..Aku kagum super kagum sama siapa saja yang udah bisa menghidupi dirinya sendiri. Makanya,sengaja ku buatkan deadline masa bersantai. Malu banget,walaupun sekarang ini nafkah yang Allah berikan masih ditransfer lewat ayah,someday,aku juga mau nafkah yang Allah berikan itu directly sampai padaku,hohohoh..Amin.


Thinks out of the box...Berpikir di luar kotak,itulah terjemahannya secara harfiah..Cuma,sebetulnya ini idiom. Pertama denger kalimat ini waktu kapan tepatnya aku sudah lupa. Kalimat ini singkat namun padat makna. Kalimat ini punya banyak maksud,tergantung mau diterjemahin kekmana..Kalau aku,menterjemahkan kalimat ini adalah Cobalah berpikir bijak dan anggap semua hal sebagai kado dan pastinya kado selalu identik dengan hadiah yang kita suka/yang kita butuhkan/yang kita inginkan. Ada juga yang menterjemahkan kalimat ini sebagai kata penyemangat untuk menjadi kreatif,misalnya ketika orang lain masih berpikir tentang satu,kita sebagai penerima kalimat ini seharusnya bisa berpikir 2,3,4 atau bahkan 25..Atau ada terjemahan yang lain darimu,mungkin?..


Aku suka mengamati,walaupun butuh waktu cukup lama atau mungkin sangat lama untuk mendapatkan makna di balik peristiwa yang ku alami itu. Aku sering berpikir kenapa aku tidak dilahirkan sebagai adik yang punya kakak minimal satu, kenapa aku tidak terlahir sebagai laki-laki ya,kenapa aku begini dan aku begitu..Pikiran-pikiran seperti itu kalau ku ingat,bisa membuatku tersenyum syukur. Indahnya semua yang Allah berikan/titipkan kepadaku...

Terima kasih untuk anugerah dari kalimat ini,Ya Rabbi. Jujur,ini sudah menghujam di hati..Ini jadi penghapus air mata yang kekuatannya seperti 1:1pack tissue,hehehhe....


Ohya,walaupun kadang aku tidak menemukan sendiri maksud dari semua episod hidupku,aku juga senang,Allah kirimkan perantara dari semua mahlukNYA yang ada di bumi,dan itulah yang disebut dengan Ayat Kauniyah..Ayat-ayat Allah yang Allah tulis di bumi dalam bentuk kejadian-kejadian yang terjadi pada diri kita/orang di sekitar kita untuk kita pelajari maksudnya dan tentunya inti dari semua kejadian dalam hidup ini adalah Agar kita kembali padaNYA,tambah bersyukur dan tambah berkeinginan kuat untuk menjadi hamba terbaikNYA.....


#Allah,berikanlah kami pundak yang kuat agar bisa memikul dan menyelesaikan setiap episod hidup kami dengan baik dan tentu saja kami harap bisa menjadi nilai ibadah dalam pandanganMU,amin......

Okay, itu secuil kata dariku,bagaimana denganmu,kawan?


I wish you a happy life,all^^


Tons of love,


Vi^^


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

9 comments

24 June 2011 at 11:08

Wah isinya renungan juga ya, kita nggak janjian kan mbak....hehehehe

24 June 2011 at 11:36

Amin ya Rabbal'alamin.

alhamdulillah sekarang sudah bisa memotivasi diriku sendiri Put, melihat keseharian yang ku jalani. sama kayak kamu juga (beda kasus), aku pun berpikir kenapa aku ditinggal di rumah sendirian lagi dan lagi. Aku pikir, pasti ada hikmahnya nanti maupun ke depannya. Semangat! ^^

24 June 2011 at 12:29

doa ku pagi ini juga seperti itu untuk dikuatkan pundaknya untuk memanggul setiap masalah yang ada.....

Barakallahu fi 'umrik....

24 June 2011 at 13:04

setuju..intinya jgn bagai katak dalam tempurung.

24 June 2011 at 13:25

Semoga pundak kita dikuatkan dan hati kita dilapangkan untuk menjalani episod kehidupan kita, ya.

24 June 2011 at 21:39

kadang ada banyak pertanyaan didunia ini yang nggak perlu dicari jawabannya.. cukupp disyukuri aja kan?

25 June 2011 at 09:00

yuppp
ini lah yang selalu diajarkan seseoang ke chika....

25 June 2011 at 16:42

apapun dan bagaimanapun permasalahan kita tentunya kita jadikan renungan pelajaran dan hikmah karena semua ya Allah kasih buat kita pasti punya maksud dan tujuanya..

25 June 2011 at 17:31

Allah,berikanlah kami pundak yang kuat agar bisa memikul dan menyelesaikan setiap episod hidup kami dengan baik dan tentu saja kami harap bisa menjadi nilai ibadah dalam pandanganMU,amin......

(ikut mengaminkan)

AAAAMIIIIIIIIIIIIIIIIIN....
aaaaaaaaamiiiiiiiiiiiiiiiin

Post a Comment
Back to Top