9

Hore...Banyak Cinta di dunia

Soreee semuaaa....

Assalamu'alaikum ^_______^

Aku seneng deh jadi manusia,soalnya penuh warna....Kalau kamu? Dulu zaman-zamannya aku masih belum suka belajar,aku suka banget tuh mengkhayal sekaligus mungkin protes 'Nggak enak ya jadi manusia'. Padahal,andai dari dulu aku tahu bahwa masih banyak koq manusia yang punya hati yang punya cinta sehingga bisa bikin kitanya  betah jadi manusia dan betah untuk terus tinggal di bumi ini,pasti nggak akan deh aku bilang yang aneh-aneh gitu. Tapi,nggak apa-apa tho,kan namanya hasil itu harus melalui serangkaian proses. Nah,mudah-mudahan aku akan terus mau dan mau membuka mata dan hati untuk belajar. Amin.


Ohya,kenapa aku tiba-tiba nge-post..Kenapa ya?


Oh gini,yang jelas,seharian kemaren banyak liat alias nonton FTV yang always temanya cintacintamelulu jadi aja berpengaruh dikit dlaam postingan ini. Terus beberapa hari ini liat iklan kuku bima yang jelajah Indonesia itu, Subhanallah, Indonesia itu Indah. Terus juga tadi di acara cinta juga kuya ada Sheila on 7 booo, sueneng...hehehhe...Gini-gini kan aku suka banget sama grup yang semuanya javanese itu. Hahahahah,alesan yang nggak nyambung banget,kan?

Pastinya sekarang aku tuh lagi stay untuk beberapa hari di tempat kakak sepupu di Sungailiat, Kab.Bangka Induk. Nah,disini,aku dikenalin sama temen-temen mainnya yang mantabbbb,baik-baik dan seru-seru banget. Jadinya aku mikir deh, emang indah ya bersilaturahmi tuh. Manfaatnya banyak bangetz. Makanya,sedari pagi kemarin sambil nyoba laptop barunya kakakku,aku BW dan follow para blogger.


memperbanyak sahabat di dunia maya juga silaturahmi. Walaupun nggak ketemu langsung,kan itu juga rangkaian silaturahmi ya? Bisa jadi ini jadi jalan untuk bertambahnya makna hidup di dunia ini. Ngunjungin sahabat blogger,ngasih komen,apalagi aku suka banget tuh merhatiin detail cerita posting yang berhubungan antara posting satu dengan posting lainnya .


Banyak cinta kan?
Aku berprinsip, Jangan mengharap dapat cinta dulu,tapi berilah cinta terlebih dahulu.

gambar diambil  disini


Buka mata,buka hati tebar manfaat.


Terima kasih yaaa untuk follower blog ini,blog yang isinya udah kayak toko kelontongan.,yang bahasanya juga suka-suka. Terima kasih untuk yang bersedia nulis komen walaupun kadang aku telat mengunjungi balik atau kadang lupa ngomen balik di postingan sahabat. Semoga berkekalan ya persahabatan ini. Mohon maaf untuk semua kekurangan dan kesalahan.

Akhir kata, yuk kita sama-sama berdoa di awal bulan rajab ini (bagi yang sudah gak papa baca lagi aja) 'Allahumma baariklana fii Roojab wa sya'ban Wabalighna Romadhon',karena udah maaf-maafan kita doakan yang terbaik di bulan rajab ini.,semoga bisa menjadikan diri kita lebih baik lagi..Mari jalin silaturahmi,eratkan tali persaudaraan sesama insan,rapikan simpul-simpul yang mulai kusut,jaga yang sudah dekat,dekati yang masih jauh dan awali yang masih baru.

Tons of Love,

vi^^




9 comments

6 June 2011 at 19:00

apkah ini true story teh hahaha, terima kasih ya berkunjung ke blog saya, mari perbanyak memberi dari pada menerima , kayaknya berhubungan dengn memberi cinta juga ya teh haha

salam persohiblogan ^_^

6 June 2011 at 19:59

Iya donk itu true story...kalo labelnya me my self was,itu artinya true story...wkkwkwkwk...

Yaiya berhubungan,baca aja judulnya,hahahhaha :p

6 June 2011 at 20:19

banyak cinta didunia.. karena cinta berasal dari alloh juga kan ^___^ cinta yang universal

6 June 2011 at 20:41

mari menebar cinta melalui blog....

7 June 2011 at 08:48

cinta selalu ada.., dan banyak sekaaali.

Kunjgn perdana nih..

7 June 2011 at 13:25

intinya rajinlah memberi termasuk memberikan cintamu pd sesama. maka engkau akan dicintai

Anonymous
7 June 2011 at 16:57

kalo aku baru ke sini, :D
belum tau apa2 tentang blog ini mbak, mari kita perkuat ukhuwah dg silaturahmi.
salam

7 June 2011 at 22:25

sip, prinsipnya oke.. boleh juga tu, dan emang bener sih bahwa kalo cinta terkadang datang tanpa diduga..

jadi emmang memberi cinta membawa kembali cinta yang baru kepada kita..

#tapi saya koq belom membuktikan yaa..
#cinta pacar maksudnya

10 June 2011 at 19:31

yah cinta memang indah...
mari kita berbagi cinta...

eh...
ga setia dong...?

Post a Comment
Back to Top