12

Tentang CINTA

Assalamu'alaikum...


Happy sunset^^


Hehhehe..Pikiranku lagi ber-flower-flower nih,jadinya aja pengen posting ini. Banyak sebab sih yang memicu aku untuk semangat posting perihal cinta..


1.Temanku ada yang sedang bermasalah dengan pasangannya (mereka udah nikah).Aku cuma bisa berdoa aja untuk yang ini.


2.Temanku ada yang baru putus dan 1minggu kemudian nyambung lagi sama pasangannya (yang ini ku doakan semoga berjodoh).


3.Aku lagi suka-sukanya sama serial drama korea yang di indosiar itu 'you are my destiny',banyak banget pelajaran di sini lho,serius..Hehhe..Selain Kang Hose yang tampan dan rapi jali,disana juga menghadirkan seuprit kisah tentang cinta yang hmm...bolehlah untuk dijadikan pelajaran dan mungkin bisa diambil hikmahnya.


4.Semenjak pulang,bertemu teman-teman lama,you know lah apa sih yang dibahas di usia sekarang ini kalo bukan tentang 'gimana calonmu'...heheh..Dan tragisnya aku jadi tempat konsultasi(walopun sebenernya mau treakkk,heyhooo i'm not married yet...please deh booo...mau aja dengerin jawabanku yang tanpa pengalaman ini -__-")


5.Aku sedih aja lho ngelihat mereka yang pas PDKTnya ampyunnn,segala mau dikorbankan,tapi pas udah jadi(udah nikah) jadi ngerasa udah nggak harus bersikap baik,memang sih hiduplah apa adanya,tapi jangan terlalu apa adanya,sampai-sampai lupa tentang berkasih-sayang.Kasih-sayang kan harus selalu dipupuk,bukan?


6.Kalau dihitung,yang lebih sering bertingkah abnormal setelah menikah itu kan pria. Sebel aja,aku pernah denger orang bilang gini, 'Jadi wanita zaman sekarang ini harus pandai-pandai,tahukan perbandingan pria dan wanita itu 1:4,apabila wanita bertingkah pria akan dengan mudah berpaling'..Innalillahi,aku miris bangetlah..Ntahlah,apakah perbandingan 1:4 ini yang selalu menjadi andalan para pria jika membuat masalah dengan wanitanya. Walopun banyak juga sih kasus yang membuktikan bahwa wanita juga sering bertingkah.


Eh eh..Masih inget mungkin ya sama quote tentang cinta dari Bapak super,yaitu Bpk.Mario Teguh,cmiiw ya..Cinta itu harus GILA,Kalau tidak GILA bukan cinta namanya--Saat belum menjadi pasanganmu,tuntutlah ia sesufai dengan keinginanmu,tapi,jika sudah menjadi pasanganmu,terimalah ia apa adanya (sepertinya makna tuntut disini adalah mencari yang pas sesuai dengan impianmu,tentunya harus realistis)


Nah,aku juga punya satu quote terbaru dari status fbnya ust.Satria Hadi Lubis,begini quote-nya: 'Jika kita mencintai seseorang,kita biarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan.Jika tidak,kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dirinya.'


Ntahlah,yang jelas aku hanya bisa berdoa untuk seseorang yang akan memilihku sebagai teman hidupnya nanti: Rabbana Hablana min azwajina wa zurriyatina qurrata a'yun waj'alna lil muttaqina imama..Amin


Itu seuprit pikiranku tentang kehidupan 'cinta',bagaimana denganmu?


I wish you a happy life,all^^

With love,


Vi^^

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

12 comments

22 June 2011 at 18:40

waalaikum salam.
makin bertambah usia perkawinan, maka makna cinta itu lebih yang saya duga. Bukan hanya masalah yang berhubungan dengan kekaguman maupun kerinduan, tapi pasangan kita terasa bagian dari diri kita.
maka istriku adalah bagian dari diriku

22 June 2011 at 18:48

Cinta i2 indah dan luka karena cinta i2 juga anugerah,.meskipun sakit..hehe

22 June 2011 at 19:08

terkadang mencintai sesuatu dengan berlebihan nggak baik juga.. yang sedang-sedang aja deh.

selamat beraktivitas yaa.. ^_^

22 June 2011 at 19:43

Salam kenal dari rumah resep masakan Indonesia, ditunggu kunjungan baliknya :).

23 June 2011 at 01:04

berdoa aja terus, yakin dia pasti datang. jodoh itu ga terduga arah datangnya. percaya deh!

23 June 2011 at 12:32

semoga segera ketemu pendampingnya ya putriii :)) *amiinn

23 June 2011 at 12:36

berflower flower :) is cinta, ihirrr
wah udah ngga bs komen ttg cinta *tsaaah
cinta itu anugerah maka berbahagialah (lagu)

23 June 2011 at 12:55

menyikapi cinta memang msti bijak, karena artiannya luas, setidakya kenali diri sendiri dulu kemudian belajar memaknai cinta untuk orang lain

Mas Angga
23 June 2011 at 15:45

Like This Ah

11 July 2011 at 19:57

Wuuihh,,,
SEmangat ya,, semoga menemukan jodoh yang pas :D

26 July 2011 at 08:17

Like Like Like
pokoknya hehehehe

27 July 2011 at 09:08

sama dong sering jadi tempat curhat, padahal belum menikah nih. hehhee

Post a Comment
Back to Top