3

beku-nya aku masih bisa berassssssa juga ternyata

Today is a straight day

Gak tau mau sedih atau begimana..Jadwal diundur sampe minggu depan..

Kagetnya lagi(dapet berita dari orang2)..

Diundur ntu hanya gara2 ada undangan sunatan(aku nggak mau nge-cek kebenarannya)

Maunya aku beku aja..Gak ngerasain sedih bahkan senang

Ternyata kebekuanku tak terlaksana dengan baik pas denger mang angkot curhat,anaknya baru ngelahirin,makanya dia mati-matian ngetem buat kejer setoran..langsung deh,aku yg tadinya di pojok angkot dengan muka manyun bete nungguin ngetem yang nggak berkesudahan..Jadi terharu..ingat Ayah..

Benar memang,kasih orangtua sepanjang masa, kasih anak mungkin hanya sepanjang jalan..

Tapi tetep aku berniat jadi beku..dan akan ku coba terus jadi beku..

3 comments

15 January 2011 at 15:48

Yahhhhhh..... teteh, jangan terlalu beku donk teh. nanti dingin kaya es lho. hahahaha.....

Ditunggu kunjungannya disini teh. Lagi inseng ikut kontes... hihihihi..... :D

http://riksa89.blogspot.com/2011/01/sepenggal-kisah-samita.html

15 January 2011 at 21:12

lebih baik liat perjuangan si herman pada postingan terbaru saya :D, semoga bisa jadi inspirasi teteh dalam menghadapi masalah :D

16 January 2011 at 11:50

@riksa: Nope dear...sebenernya mau jadi Beku tapi mencair, beku terhadap diri sendiri tapi mencair bagi oranglain. Agar tidak egois ^___^

@auraman: Mana postingannya? Masih judul lama tuh..
Hmm...inspirasi, depend on...let i read it first ^___*

Post a Comment
Back to Top