2

Ke-dodol-anku dahulu..

Kullu Kalam Addu'a~Setiap perkataan itu adalah do'a~

Dulu..tepatnya pas masih berstatus pelajar SMP..aku suka lho berkata yang aneh2..Aku itu tomboy, nggak pernah care dengan yang namanya penampilan..Apa yang ku pakai,semua atas instruksi Mama(love you mom,mmuachhhh)..ya kek nggak ada ide gitu..

Suatu hari,layaknya kegemaran siswa/i SMP yang hobi bercengkrama,teman-temanku yang perempuan suka banget ngebahas all about them, from A to Z..Bahas ketombenyalah,jerawatnyalah,gebetannyalah..

Sembari mendengarkan mereka,karena syukurnya aku nggak punya masalah dengan 3 yang disebutkan tadi, akupun bergumam..Ya Allah,keknya seru deh kalo aku punya ketombe, sedikit jerawat,ngerasa deg-degan suka orang,sedih,dll..(Doa atau lebih tepatnya curhatan seorang hamba yang dodol, Jangan DITIRU yaaa)..

Kenapa aku kepikiran bergumam seperti itu? Aku rasa seru aja,ada bahasan yang begitu-begitu juga..

Belum dikabulkan di SMP..begitupun SMA, alias aku belum mengalami 3 hal yang ku pikirkan tadi..

Nah,setelah tamat SMA itu pula,tepatnya pas bimbel di Palembang..mulai tuh..jerawat tumbuh..ketombe sih belom..suka orang apalagi..dan berlanjut sampai kuliah di bandung..Ketombean dan suka orang...

Dan itu membuatku jadi malu kalau minta Allah sembuhkan atau hilangkan..Udahlah aku yang minta eh ini aku lagi yang sedih..Tapi akhirnya,tetap kepadaNYA aku kembali..Ku minta pertolonganNYA[lagiii dan lagii]..

Dan jika teringat hal itu, aku jadi bersyukur..untung mintanya cuma 3 itu aja..Nggak yang laen-laen..dan ku buktikan, psikologis anak pertama itu terlalu miskin..Dia tidak punya kakak atau abang yang bisa jadi tempat curhat, tempat berbagi..Maknya jadi berkata-kata ngelantur dan akhirnya jadi Do'a..

Yuuukkk ahhh..berkata yang baik-baik, karena Perkataan adalah Do'a ^__^

Salam sayang,


Ini merupakan postinganku yang ke 100..i'm happy in continuing my lovely blog, finally i can rock and roll with this,hehhehe..Semoga memberi manfaat..


Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 comments

Anonymous
17 January 2011 at 19:36

wah , gak mau asal ngomong lagi deh,. takut salah persepsi malaikat yang nyatatnya :D, positif thinking aja deh :D,.. tapi teteh emang rada tomboy haha

8 August 2011 at 16:09

tul, mulut kita ini berkuasa lho. makanya kudu ati2 dg ucapan kita ya

Post a Comment
Back to Top