11

Me On Belajar Jadi Istri Sholehah

Huehehhehe..Kali ini sumber inspirasi untuk belajar menjadi istri sholehah diambil dari lagu yang dibawakan band super rame (sykurnya band ini nggak alay-alay,mau personilnya ataupun lagunya),maklum katanya mereka semua pernah nyantri (so whattt?hehheh)..

Tebak band apa coba?

Terdengar tribun kiri berteriak Wali
Dan Tribun Kanan juga berteriak Wali
Ya..Betul sekali..Wali Band dengan lagunya 'Aku Bukan Bang Thoyib', Smoga liriknya dimaknai dengan sepenuh hati(hahahhaha,alayyyy)

Lirik 'Aku Bukan Bang Thoyib' - WALI Band

kau bilang padaku, kau ingin bertemu
ku bilang padamu oh ya nanti dulu
aku lagi sibuk sayang, aku lagi kerja sayang
untuk membeli beras dan sebongkah berlian
reff:
sayang, aku bukanlah bang toyib
yang tak pulang-pulang
yang tak pasti kapan dia datang

sabar sayang, sabarlah sebentar
aku pasti pulang karna aku bukan 
aku bukan bang toyib

sudah tunggu saja diriku di rumah
jangan marah-marah, duduk yang manis ya
aku lagi sibuk sayang, aku lagi kerja sayang
untuk membeli beras dan sebongkah berlian

repeat reff

sayang, aku bukanlah bang toyib 
yang tak pulang-pulang
yang tak pasti kapan dia datang

sabar sayang, sabarlah sebentar
aku pasti pulang karna aku bukan
aku bukan aku bukan aku bukan bang toyib

Gimana-gimana?

Khayalanku nih ya:


Don't:

~Jangan marah ketika dapet respon seadanya dari misua misalnya pas jawab telpon atau sms...Karena mungkin saja dia lagi sibuk, kek lirik di atas
~Jangan rewel ketika ditinggal mencari nafkah oleh misua..Apalagi ditinggal kelua kota misalnya, Karena itu kan untuk istri juga, buat beli beras dan sebongkah berlian *__*
~Jangan berprasangka, karena 10% prasangka berasal dari pikiran dan 90% disponsori setan


Do:
~Duduk manis lebih baik lagi duduk manis dengan berzikir, baca qur'an atau melakukan hal-hal manfaat lainnya
~Do'akan misua agar sehat dan menjalankan tugas dengan baik
~Jaga hartanya, anak-anaknya dengan baik dan benar dan jaga Izzah sebagai Istri
~Hukum misua mencari nafkah itu sama seperti prajurit yang ikut jihad dalam peperangan, do'akan yang terbaik untuknya
~Tetep sms dan menelpon untuk menjadi alarmnya, misalnya mengingatkan untuk shalat tepat waktu dan jamaah, jangan telat makan, dsb, etc, dll

Sebaik-baik perhiasan di dunia ini adalah Istri Sholehah
Yuk menjadi istri sholehah ^__^ 

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

11 comments

23 February 2011 at 19:59

heheh bang toyib

23 February 2011 at 22:34

Salam kenal...

semoga bisa menjadi istri sholehah yang pandai membahagiakan suami dalam jalan-Nya...

amin.,,

23 February 2011 at 22:47

Amin....., semoga menjadi istri yang solehah dan di dambakan suami. Amin...

24 February 2011 at 11:44

Put,izzah artinya apa ya? nice share :)

24 February 2011 at 12:49

Dari lagu wali sampe ke lagu BAng Rhoma.... Bang Toyib benar2 TEEER LA Luuu.........jiehhehehehehehee......

24 February 2011 at 13:44

amin, semoga nanti nya bisa dipraktekan, krna skg belum nikah :D
eniwei makasi uda diingetin :)

24 February 2011 at 17:34

hehee,, belum dengeer tu lagunya... bagus juga yach liriknya... :)

24 February 2011 at 22:45

@pri crimbun: bukan bang thoyib, hehhehe
@ahsanfile: Salam kenal juga ^_^..Amin, terima kasih do'anya ya...
@Qefy: Amin...Terima kasih-Terima kasih *tersipu-sipu
@Ajeng: Izzah=kehormatan
@Mr.TM: hohohoo...
@dv: ehehhehe, sama-sama dev...Nyok kita belajar ^__^
@MJ: Donlot aja jeng...aku aja tau ini gara-gara 2 hari nongkrongin acara musik-musik nyang di tipi ntu lho, hwhwh

25 February 2011 at 10:30

Wah its a good idea.....

26 February 2011 at 10:03

Hmmm......
Allah telah melebihkan kedudukan wanita ketimbang laki-laki pada kodrat seorang ibu, hendaklah yang demikian menjadi pelajaran bagi perempuan untuk menjadikan sbg wanita muslimah sholehah, karena tidak pada semua tempat posisinya hanya sebagai pelengkap sang suami....

3 November 2011 at 08:44

belajar jadi isteri yg baik dan setia deh.

Post a Comment
Back to Top