4

Seuprit kisah di waktu itu *__*

Have a nice satnite, all ^___^

habis muter-muter blogwalking...

Jadi pengen nulis ini, sebenernya udah lama sih pengen nulis...Malu tapinya, tapi gak apa2 lah, daripada ntar akunya dah keburu say good bye to the world, lebih baek ku sampaikan.

Ini kisah nggak baek banget buat ditiru..(seingatku aja sih ceritanya, soalnya dah lupa banget)

*Sabtu siang di kelas 1-D SMP 3*

Seperti biasa, sabtu itu memang hari seru, soalnya besoknya libur skolah..Di hari itu juga, aku lupa deh hari itu pekan class meeting atau bukan, yang jelas nggak ada kegiatan belajar-mengajar.
Aku dan beberapa teman sibuk main kesana kemari...Tiba-tiba, ada yang memanggilku untuk masuk ke kelas..Masuklah akunya seraya mencari-cari, siapa sihhh yang begaya pake acara manggil-manggil segala..Eh nyampe di kelas dong, seseorang udah megang bunga (bunga asoka, kalian pasti tau kan tu bunga kek apa?) plus nyanyi-nyanyi gitu....Ahheyyyyy...rupanya sodara-sodara, dia mau katakan cinta pada si tomboy ini...Bukannya ngerti dan berbunga-bunga aku malah maluuuuuu donkkkkkkkk, yaeyalah, diliatin gitu sama orang-orang T___T...Mana dia pake nyanyi kek india-indian gitu...Semangat menghentikan kegiatan gokilnyapun terus bergulir...Ditambah, sorak sorai temen-temen yang nggak keruan, mereka nggak liat apa aku maluuunya nggak ketulungan...Ntah refleks atau apa, langsunglah ku ambil kotak pensil baruku (baru lho, oleh-oleh dari ayah yang pulang diklat, kotak pensil 3 tingkat gitu, kebayang kan tebelnya kek apa, dan sakitnya ketika kena jidat dengan momentum gaya yang besar) dan wushhhhhhhhhhhhhhhhhhh...........ku layangkan tepat kena keningnya si dia itu (harusnya dulu udah ada film MATRIX yaaa, biar dianya bisa mengelak lemparan itu)..Kata temenku si berdarah keningnya, padahal seingetku, kalo nggak salah dia pake topi pramuka gitu...(sayangnya, aku nggak menyadari agaknya aku punya bakat main lempar piring terbang).

Aku lupa lagi, pokoknya habis itu bubaran sekolah dan aku...nggak tau lagi gimana melukiskan hari itu..Sampe akhirnya, pas masuk sekolah lagi a.k.a udah naik kelas 2, aku baru tau dia itu pindah sekolah ke luar kota..Saat itu sih nggak kepikiran nyesel, sejak udah agak menjadi 'wanita' aku baru sadar..Tindakanku itu sangat buruk...Terlebih, aku belum meminta maaf pada dia yang jidatnya berdarah karenaku..Aku inget banget, temenku pernah bilang, 'eh, minta maaf sana, ntar kalo dikutuk dia,gimana coba? ' ,' Dikutuk gimana? kataku polos', 'iya, ntar kalo dikutuk ditolak sama orang yang dirimu suka gimana?', 'ah,gak apa-apa (jawabku sok yeee)', dan setelah ku pikir-pikir, iya juga keknya, ini balasan dariNYA terhadap tindakanku, jadi aja aku nggak bisa tuh bersama-sama si 1st luv...Makanya aku harus minta maaf, yah kali-kali habis minta maaf, aku bisa bersama 1st luv (whewww,ngarep ini namanya, atau ada udang dibalik terigu....)

Tapi, nggaklah, aku nggak peduli itu beneran kutukan atau bukan, yang jelas...Maafkan aku,teman, aku baru sadar gimana senangnya menyukai seseorang itu pas tamat SMA, gimana rasanya sedih kalo diacuhkan, apalagi ditolak...Nah, aku, harusnya bersyukur ada orang yang peduli seenggaknya walopun itu ntah cinta ntah suka ntah apa, harusnya nggak ku balas sekasar itu..Maklumi ya, saat itu aku nggak ngerti 'punya rasa' itu apa, nggak ngerti memberi yang terbaik itu seperti apa..Ohiya, Aku lupa, kita sekelas nggak ya? Kenal aku darimana? Namamu aja aku dah lupa lengkapnya apa...Yang jelas, maafkan atas tindakanku dahulu...I'm so sorry T___T


Semoga ada kesempatan untuk menerima reply permohonan maafku ini, 

untuk seorang teman, Daniel Marshall (lupa belakangnya apa, masih ada sambungannya)..When you find this, hope u can send me back, the reply of my apologize..

NB: Lucu ya, koq bisa? Seingatku, kami nggak pernah maen sama-sama, kenal aku darimana coba, apa menariknya diriku ini untuk dnyanyiin lagu dan dibawain bunga asoka..Mana itu tahun pertama di dunia baru (secara, masuk SMP kan berarti punya temen dai SD yang berbeda-beda)..Terus, kalo nggak salah, habis kejadian itu aku mulai ditatap aneh oleh temen yang kata temenku, dia ini pacar si dia itu waktu SD, beuhhhh, gokil bombayyy kannn?..Habis kejadian itu juga aku suka diejekin sama kakak sepupu yang tau cerita itu (bete...)..Walopun begitu, aku masih beku, nggak sedih, nggak seneng, nggak ngerasa apa-apa setelah hari itu..cuma temenku (temen semeja pas di kelas satu esempe itu yang selalu ngingetin sampe sekarang-sekarang ini)...Ahh, itulah dia seuprit kisah di waktu itu *__*

4 comments

12 February 2011 at 21:18

ntar kalo dikutuk ditolak sama orang yang dirimu suka gimana?', JIhahahahahhaa.........


K-lo ad permintaan dr dia gmn, misalkan " Dia mau memaafkan, tp yg minta MAAF, ngucapin maafnya sambil joget INDIA" mau ga Mba Putri..........?

Tenang ajja, ga pake acara lempar2 kotak pensil kok..........jiheheheee....

12 February 2011 at 21:28

ehm..ehm *clingak-clinguk kanan kiri*

dah tua, joget2an bisa merusak persendian tulang, gitu jawabnya, pake acara ngeles dan memelas ala mengiris bawang bombayyy :P

13 February 2011 at 01:04

lapor sudah saya Follback permintaan anda tuan puteri...

21 February 2011 at 18:11

Ahahaha...
Tega banget yak. Tapi nggak apa-apa, bagian dari cerita yang lucu buat dikenang, Put.

Buruan, search FB-nya buat minta maaf, hehe...

Post a Comment
Back to Top