9

Menang giveaway-ny Mas Gaphe

Assalamu'alaikum wrwb

Gud Afternoon, all ^_____^
Masih inget kan postinganku tentang ikutan giveaway? #ingetinget#
Nah, kemaren malem itu pengumuman pemenangnya...Karena i-netku agak bermasalah akhir-akhir ini, jadinya baru liat pagi tadi..Dan yups.....Thank You ALLAH, aku menang...

hihihi, malu padahal....Ku kasih bocoran, ini tuh pertama kalinya aku ikut giveaway, aktif ngeblog juli 2010, dan rajin ngeblog mulai januari 2011....
Ecek-eceknya kita wawancara ya, guys..
W: pewawancara
A: Aku

W: koq akhirnya mau ikut sih,put?
A: iya gitu, ngerasa seneng aja, habisnya rame kan? Mungkin bisa nambah kenalan liat peserta yang lain (misalnya: dek rizkymufti yang langsung jadi follower, sesama peserta giveaway)
W: Fotonya sengaja buat lomba ya?
A: Bukan...Bukan...itu foto nggak sengaja nemu. Aku tukang kulineran, tapi jarang banget foto sama makanan yang ada akunya, paling makanannya doank...Nah pas gitu nemu foto ini, coba liat ekspresiku nggak banget kan?...No ekspresi gitu, padahal aslinya aku nggak gitu lho..
W: Maksudnya? 
A: Ya, aslinya aku rame..Nggak bisa diem..bisa aja kan aku pose-nya yang unyu-unyu nggak kayak yang itu...No senyum, heheh.. Tapi syukurnya, kepilih jadi yang beruntung

W: Selamet yahhh, dapet pashmina dari mas gaphe..Oleh-oleh Malay loh...
A: Huuh iya iya, makasih makasih, Allah keren banget dah...aku lumayan nyari-nyari pashmina akhir-akhir ini, cuma nggak nemu-nemu yang unyu...eh taunya dapet hadiah deh dari Mas Gaphe...Matur nuwun, mas gap...Semoga manfaat yak pashmina-nya..

W: Berarti sekarang udah semangat ikut giveaway donk, ya?
A: Ehm, liat giveaway-nya dulu, kalo aku bisa ya ikut, kalo nggak ya nggak akan maksa juga. Yang jelas senengnya bisa dapet keluarga baru dari nge-blog ini ^____^....rame deh,,,,

W: Makasih ya put, Selamat mengenakan pashmina-nya..
A: Sama-sama, hmm, iya, ntar ku posting deh, foto pake pashmina-nya *mulai narsisnya*...Thanks a lot untuk semua, yang empunya giveaway: Mas Gaphe, (semoga dimudahkan rizkinya,agar bisa terus berbagi oleh-oleh,hehhe), Adit (adeknya mas Gaphe sebagai Juri yang baik hati dah pilih aku,hehheheh), para sohib blogger yang mampir di postinganku waktu itu dengan mengirimkan do'a-do'a mustajabnya sehingga diijabah dan Tadaa.....the winner is me *__*...Love you all, guys...Senangnya berukhuwah ^____^....Ukhuwah (persaudaraan) itu kayak cheese cake yang ada di foto aku itu, selalu Yumilah Yumiwati,hehehhe. Mau coba, Mari berukhuwah...



Mau liat aksi pecinta kuliner yang agak suka eksis? Ini  dia, ini juga award yang dibagiin pas pengumuman pemenang giveaway namanya: award yumilah yumiwati, karena aku folower juga, jadi mau pasang juga, hihihihi *gambar didapat dari hasil share via ym sama ajeng,aku gak bisa aja donlotnya langsung di blog Mas gaphe, hufft#Speechless liat gambarnya, bagus-bagus yakkk...Takdir memang rahasiaNYA ya...


9 comments

22 March 2011 at 15:02

congratssssss y mb :D
cheese cake ny bawa hoki!

22 March 2011 at 15:05

selamat2, toss lagi nyok!

ntar tak tagih Put, potomu ama pashmina :D

22 March 2011 at 15:07

selamatt puuttt...
waa sama aku juga kebanyakan foto makanannya, sempet ngulik2 hd akhirnya nemu..tp sayang belum beruntung :D

jangan lupa poto pake pashmina nya yaa ^^

22 March 2011 at 17:48

Bwahahaha... owalaah Put, ternyata ngimpi jadi artis pengen diwawancara sampe kebawa ke dunia nyata yak?.. wkwkwkwk

sip, selamat yaak!!.. bukan saya loh jurinya, bilang makasih donk ama Adit.

Ditunggu kirimannya aja, kalo tar udah nyampe dipake dan dipoto yaa.. :)

22 March 2011 at 18:32

ha? pecinta kuliner yg agak suka eksis? *garuk2 kepala*
sumpah sy kaget pas gambarnya muncul, ada saya disana :p

22 March 2011 at 18:40

selamat mbak putri.... keren.....keren.....keren......

22 March 2011 at 20:52

selamat ya putri. Senengnya jadi juara. Haha...maunya diwawancara beneran ya sama stasiun TV apa gitu,hehhe:D

23 March 2011 at 10:00

slmt yah putri yumilah yumiwati :D

8 June 2011 at 13:00

wah, selamat ya...biar dah telat juga nih hehee

Post a Comment
Back to Top