2

Welcome Sweetie March ^__^

Happy March,all  \(^__^)/

Hari pertama di bulan maret 2011, hari pertama juga untuk menghitung sisa jejak-jejak 22 tahun. Wawww,,,dah tambah dikit aja masa berlaku hidup di dunia ini...22 tahun, aku dah ngapain aja ya? Jawabannya: Tidur menominasi waktu, gimana nggak, seringnya tidur 8jam sehari, padahal nggak ada tuh yang menyatakan lamanya waktu tidur baik untuk kesehatan, yang ada juga bagaimana tidur sebentar tapi efektif. Prestasi apa yang telah diukir? Berapa orang yang manfaat dengan kehadiranku? Berapa senyum yang telah ku ukir untuk orang lain?
Perlu juga hitung, berapa orang yang telah disakiti selama hidup? Berapa kebohongan yang telah keluar dari setiap ucap? Berapa berapa berapa.....Hmmm, biar jadi catatan untuk evaluasiku saja sepertinya..


Aku suka bulan maret, yaiyalah, orang bulan lahirku...hehhe...Hari ini udah ngapain yaaa?

1. Oh, ngucapin slamat ulang tahun buat kakak sepupu, kak Arie Anggia, yang bentar lagi jadi papa..Semoga jadi papa terbaik yo kak ^__^

2. Rajin banget dah, pagi-pagi dah sarapan, terus nyuci piring terus nyuci baju(ketahuan ijahnyaaa yaaa),terus mandi and so on...so on...

3. Nangis rupanya, kenapa bisa, ceritanya, temenku ngusulin buat jalan-jalan ke dufan april ntar, kirain ngajak sohib ajah, eh dia ngajakin temen yang lain, dimana temen ini sedang ada dalam pikiranku dan masuk dalam daftar list'orang yang harus dijauhi', kenapa pasal? Aku nggak tahu udah salah apa sama orang ini, pokoknya cerita seru di hari sabtu. Aku iseng sendirian ke kantin kampus, nah disana niat menyapa temen sekelompok buat bahas ini-itu-lah...Kebetulan juga aku nggak sms tuh ke temen sekelompok ini bahwa aku mau kesana, eh taunya donk,,,Pas mendekat ke kursi mereka(membelakangi pandangan sih,makanya mereka nggak tau), mereka#temen satu kelompok-ku ini-teman 1 dan teman 2# sedang asyik membicarakanku donk....Kaget donk akunya, lama mendengar mereka berceloteh, aku menyapa teman sekelompok ini, pura-pura aja nggak tahu gitu akunya...Sontak mereka yang sedang bercerita ini kaget bukan kepalang...Dan sejak saat itu, mereka bertiga ini jadi orang yang ku hindari di muka bumi, sifat mereka yang buatku sakit, kalo ada yang nggak suka ngomong donk...Menggunjing kan artinya jahat...Akupun si pengecut dan dengan keras kepala penuh ego, ku bilang dalam hati 'suka-suka mereka aja mau buat apa, yang penting jika sudah membuat kerugian padaku misalnya baru kita selesaikan, perihal mereka mau ngegosip sampe mulut busa pun ya suka-suka merekalah, mereka tau kan mana dosa mana bukan, mana baik mana buruk' Well, maafkan aku Ya Rabb, aku nggak bisa bermuamalah dengan mereka dengan semestinya. Boleh kan aku pilih orang lain saja, orang lain yang nyaman untuk ku silaturahim kan?

I still Love March forever I'am alive, because in this beauty March, My mother with her hard effort delivered me to the world...Love Mom, Love Dad

2 comments

1 March 2011 at 15:32

Happy bornday Put, semoga hari-harimu menyenangkan :)

2 March 2011 at 11:17

Happy...happy...happy....happy birthday ya Mba Putri....

Atas nama penguasa semesta raya, hari ini, bulan ini milik Mba Putri....jieeeee...jiehhehehee...

Post a Comment
Back to Top