2

Prepare for Candle light dinner with Ina

Sobat..hihihi aku mau cerita ah..

Berhubung tinggal menghitung hari di bandung, dari dulu udah pengen banget sekali-sekali mbokya kulineran tuh yang agak-agak elegant dan berkesan gitu sama Ina, dearest part i ever have in Bandung.

Nah,jadinya,karena ini sebagai dinner ucapan makasih yang mungkin nggak bisa kayaknya sebanding sama kasih sayang ina ke aku. Mudah-mudahan dia suka ^^..

Pilihannya sih,pastinya bukan sushi/japanese/chinese food,soalnya kita bedua alergi jahe (hahah,kek ada jahe aja ntu makanan), sebenernya kita bedua alergi makanan mentah..Bukan alergi sebenernya,cuma belum pernah aja. Dulu inget banget waktu ke PVJ dah siap masuk tempet sushi,eh nggak jadi..Soalnya takut nggak kemakan. Syukurlah,yang mau disamperin itu mahal lumayan..Sangat maklum,kantong mahasiswa.

Jadi,udah dari kemaren-kemaren ku kasih opsi:

1. Sierra cafe&Lounge
2. Nanny's Pavillon (baek yg di sebelah TORIGEN atau nyang di Black Market FO)
3. SUIS
4. Abuba steak

Sebenernya nggak recomended steak-steak gitu sih..So far makan steak (baik ntu yang beli sendiri atau dibayarin) sama aja, cuma yang Abuba steak ini emang beneran belom pernah. So far,Suis is highly recomended for steak lover..
Dan..tadaaa..Dipilihlah Sierra cafe&Lounge..Akupun senang..Senang sekali, view-nya itu lho..Subhanallah indah..Hobiku banget tuh liat kerlap kerlip lampu dari ketinggian,berasa kayak di bukit bintang.

Hmmm..inget kulineran aku di bandung sama Ina keknya nggak akan pernah ada habisnya,ada aja ide buat nyusurin alamat atau sekedar rekom dari kawan tentang tempat kuliner,pasti dijajal.
Banyak hal-hal bodor disana,ntah itu uang yang tinggal sepuluh rebuan pascamakan, kekenyangan, dll,dsb..
Yang sering dikunjungin sih (beneran ku itung) : Iga Bakar Mas Giri, Kedai Aceh, Javan steak, Pizza Hut..Yang lain paling nyoba sekali-dua kali.

Nih ya tempet makan sesuai waktu kejadian dari awal aku ketemu Ina(hahah,nggak denk,nggak urutan kayaknya).
D'cos,Iga Bakar Si Jangkung,Double steak, Surabi Imut, Gampoeng Aceh, Es duren Pak aip, kawasan gelap nyawang salman ITB, Madtari, I scream for Ice cream, Martabak HAR, Mr.Komot, de'risol, Bajak lauk, Steik Batu, Pempek 3 ulu, Hanamasa, Bandar Seafood, J.Co cafe, Cizz Cake, Bawean resto, Sagoo PVJ, The Duck King PVJ, Kuma ramen, Bread Talk, C'Mar, Bakso tomat and many more yang nggak ber-brand yang kita temui dengan asal.

Ahhh Inaa..can't wait for this dinner. Semoga tidak hujan di waktu yang sudah kita planning-kan, aku dan ina sehat biar bisa menikmati indahnya momen itu..Amin^^

I love Ina *smooch*


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT













2 comments

6 June 2011 at 09:20

Suis butcher? :D
Emang enak di situ... harganya juga standar, gak murah juga gak mahal. :)

Haha, pernah ke gelap nyawang juga? Hati2, di sana kebersihan gak terjamin. Diare menanti kalo terlalu sering makan di sana. Sudah jadi rahasia umum mahasiswa ITB. :)

6 June 2011 at 09:57

iya suis butcher...lucu sih kalo nyebutnya suis aja...kepanjangan pake butcher..

Iya banget tuh sop..

pertama makan disana aku buang 2 jus (jus punyaku n temen) soalnya, es baloknya itu dicuci pake air cucian buat die nyuciin gelas-gelas kotor...so huwekkkk deh..

Kapokk,,,cuma ya kalo lagi kesana pas kelaperan ya terpaksa mampir.hihihi*kan bukan anak ITB akunya :p

Post a Comment
Back to Top